Duet Tatik-Rivano Bukti Regenerasi Bergerak Di Rayon Blimbing Sinyal Konsistensi Ikuti Arah Pendulum

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Menjadi momentum bersejarah bagi GM FKPPI Kota Malang hari ini dapat menghadiri acara Musra GM FKPPI Rayon Blimbing, sebagaimana kita ketahui periodesasinya telah paripurna, dan menjadikan kewajiban kita untuk menghantarkan tongkat estafet generasi pengurus periode 2014- 2018 dan periode perpanjangan hingga 2021.

“Menurut pengalaman, tahapan menjadi kader dan pengurus organisasi seyogyanya dilalui. Ini saya cuma memberikan semangat, bahwa kaderisasi adalah salah tugas organisasi. Sehingga hari ini kita mampu melaksanakan Musyawarah Rayon.

Terpilihnya Tatik Handayani berpasangan dengan Rivano Ardi Putra Yudha Rayon Blimbing kita apresiasi, pimpinan lama patut diucapkan trima kasih dibawah kepemimpinan saudara Mika, GM FKPPI Rayon Blimbing tetap eksis, istilah kita solid kuat militan.” ungkap Rudi Nugroho,Spd Ketua GM FKPPI Makota 1333 sumringah.

Lanjut Rudi lebih jauh bahwa Kita harus bisa adaptasi dengan jaman, contohnya saat organisasi stagnan, maka akan terputus mata rantai kaderisasi, itu akan menjadi sulit. maka nilai nilai kaderisasi tiap periodik menjadi penting.

“Makanya tadi saya bilang, bahwa dengan dilantiknya Koordinator anggota GM FKPPI di tiap kelurahan ini patut kita ucapkan syukur pagi hari ini kita bisa melantik koordinator anggota, dan ada 8 koordinator anggota untuk 8 kelurahan se kecamatan Blimbing

Dan bisa saya sampaikan kepada teman-teman mudah-mudahan pelantikan koordinator anggota pagi hari ini bisa berjalan tertib, lancar, dan bisa menghasilkan kader-kader yang solid, kuat, militan, untuk periode 2021 – 2026,” pungkas Rudi optimis.

Dalam waktu yang sama Danramil Blimbing Kapten Arh Imran ,SH dalam sambutannya berpesan kepada jajaran pengurus di rayon Blimbing.

“Mudah-mudahan pimpinan terpilih yang amanah, yang paling utama adalah meningkatkan keimanan dan ketakwaan. selamat atas terpilihnya ketua Rayon Blimbing GM FKPPI Tatik Handayani yang berpasangan dengan saudara Rivano Ardi Putra Yudha .juga kepada para pengurus ataupun anggota yang ada di wilayah Kecamatan Blimbing selamat berjuang sesuai mottonya SolidkuatMilitan.

“Kemudian yang selanjutnya mudah-mudahan dalam penyelenggaraan kegiatan mendatang di Rayon Blimbing diberikan kelancaran dan diberikan kemudahan.” pungkas Imran yakin.

Sementara Kapolsek Blimbing I Made Widyana, SE.,SIK mengharapkan setelah pimpinan terpilih ,jaharan pengurus kompak dan guyup dalam melaksanakan kegiatan di rayon Blimbing.

“Supaya setelah pelaksanaan Musyawayah rayon Blimbing ini dapat berjalan lancar. Amin. Aman tertib. Semoga hasil dari musyawarah rayon ini menghasilkan para pengurus yang terpilih dan semoga para pengurus yang terpilih ini dapat menjalankan kepengurusannya dengan amanah. Pesan dari kami semoga seluruh anggota FKPPI Rayon Blimbing kompak, solid dan militan. Terima kasih asalamualaikum warahmatullahi.” harap kapolsek yang ramah tersebut. (dr/rio/tok)

Di Posting : 5 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga