Konsistensi Regenerasi di Rayon Blimbing GM FKPPI Makota Siap Menebar Sinyal Perubahan

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Terpilihnya nantinya ketua rayon Blimbing
tak hanya sebuah autokritik, komentar sarkasme, yang perlu di dengar dan di timbang, tapi keterlibatan, peran serta seluruh elemen, lebih bermakna tentunya sehingga mereka terpilih.

“artinya sinyal konsistensi regenerasi kepemimpinan rayon GM FKPPI bergerak sesuai pendulum, bergerak sesuai kesiapan rayon Blimbing,” ungkap Ketua GM FKPPI Makota Rudi Nugroho, SPd.

Lebih jauh diungkapkan Rudi, bahwa terpilihnya pimpinan menakodai Rayon Blimbing nantinya pasangan adalah dari hasil amanah yang saat itu diartikan bagaikan aroma terapi, jauh jauh hari aroma semerbak harum, aroma semangat, dan aroma sehat sudah mulai bertebaran untuk bergerak bijak membangun sesuai aspirasi anggota dan lingkungan dimana mereka berada.

“Yang harum, yang semangat dan tentunya sehat jiwa dan raganya akan terpanggil untuk merapatkan barisan memenuhi makna perjuangan.” paparnya coba berfilosofi.

Bahkan beberapa latihan dan koordinasi sudah dilakukan. Keinginan besar kita adalah, bagaimana kita semua bisa belajar mulai nol tentang proses, pelaksanaan dan kesimpulan akhir. Untuk membentuk kader yang berpengetahuan lebih mumpuni pada jamannya. imbuh Rudi penuh harap.

Sementara Sekjend GM FKPPI Makota Handik Purwantoro, SE., MM menegaskan “Dua rayon sudah memilih sesuai amanatnya dan seminggu lagi dan sudah ada didepan mata, ayo rayon Blimbing, kedungkandang dan Klojen terus semangat ditengah pandemi bisa terus bergerak, kejar target untuk bisa memenuhi target lakukan regenerasi.” ungkapnya.

“Ini adalah langkah puncak untuk persiapan Musra yang tahap lanjutan bagi 3 rayon yang belum lakukan musra yakni Blimbing,klojen dan kedungkandang,yang selanjutnya, mereka terus lakukan kordinasi dengan kordinator lainnya 3 Rayon dan konsultasi dengan Dewan Pembina yaitu koramil, kapolsek, dan pepabri untuk dilaporkan lagi ke pengurus satu tingkat di atasnya yaitu pengurus cabang Generasi Muda FKPPI kota Malang.

Sementara Hardi Prayitno Dewan Penasehat GM FKPPI Makota menambahkan, bahwa Harapan menjalankan tugas panitia sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) sebagai panitia SC dan OC dgn baik., sesuai mekanisme organisasi dgn baik agar sesuai dengan AD ART organisasi.

“Kepada semua pengurus Rayon yg ada di 5 kecamatan. Penataan Musyawarah Rayon, sebagai bagian dari penataan organisasi Generasi Muda FKPPI Secara Nasional. untuk itu perlu di tetapkan peraturan organisasi tentang pelaksanaan Musyawarah Rayon Generasi Muda FKPPI. “tandasnya yakin. (riz/ham/tok/rev)

Di Posting : 5 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga