Sinyal Konsistensi GM FKPPI Rayon Klojen Menuju Regenerasi Kian Pasti Untuk Raih ASA Lebih Berarti

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – Minggu pertama 6 September 2021 sudah menjadi target Rayon Klojen lakukan pelaksanaan Musyawarah Anggota (Musra). Hal ini kemarin dilakukan setelah Rayon kojen GM FKPPI kunjungi Koramil 0833 Klojen untuk lakukan pelaporan untuk kesiapan memburu kekurangan untuk meraih ASA menuju regenerasi .Kehadiran jajaran pengurus rayon Klojen ditemui langsung Danramil 0833 01Lettu Inf Miseri dikantor setempat.

“Beberapa latihan dan koordinasi sudah dilakukan rayon lainnya, Rayon Klojen Kamis Malam besok tuntas lakukan penyerahan calon sekaligus konsultatif dan siap lakukan musra ,oleh karena itu Keinginan besar kita GM FKPPI adalah bagaimana kita semua bisa belajar mulai nol tentang proses, pelaksanaan dan kesimpulan akhir.” ungkap Handik Purwantoro,SE.,MM Sekjend GM FKPPI Makota semalam di kantor PC GM FKPPI Makota.

Lanjut, Handik Dosen STIE Kertanegara itu menambahkan bahwa Untuk membentuk kader yang berpengetahuan lebih mumpuni pada jamannya perlu memenuhi langkah yang harus ditempuh,sinyal regenerasi berjalan terbukti ketika ada perubahan kepemimpinan.

Sementara ketua GM FKPPI MAKOTA Rudi Nugroho, S.Pd, digambarkan langkah meraih ASA dengan bergeraknya sinyal konsistensi regenerasi lewat musra di jajaran 5 rayon GM FKPPI Malang kota diawali dengan kordinasi bersama pembina lewat Konsultatif pengurus DPC Pepabri Kota Malang lengkap dengan Warakawuri, ibu ibu Perip dan Ketua Ancab Pepabri di lima (5) kecamatan.apalagi HUT kita GM FKPPI memang bersamaan dengan Pepabri yaitu tanggal 12 September.,” beber Ketua GM FKPPI Makota Rudi Nugroho, S.Pd saat ditemui di kantor PC GM FKPPI 1333 Makota kemarin malam.

Lebih jauh diungkapkan ketua Yayasan STIE Kertanegara Malang tersebut, kalau Koordinasi saat itu diartikan bagaikan aroma terapi, jauh jauh hari aroma semerbak harum, aroma semangat, dan aroma sehat sudah mulai bertebaran.

“Yang harum, yang semangat dan tentunya sehat jiwa dan raganya akan terpanggil untuk merapatkan barisan.” paparnya berharap. (dr/tok/kun)

Di Posting : 5 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga