Konsistensi Rayon Sukun GM FKPPI Makota Langkah Siap Regenesai Ikuti Arah Pendulum

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Luar biasa langkah Rayon Sukun mengawali musra besok terlihat usai lakukan penyerahan berkas calon kemarin malam dan pagi ini Sabtu 28/8 bersama jajaran rayon Lowokwaru itu memang sebuah tekad atau memang sudah siap untuk lakukan regenerasi untuk ikuti arah pendulum?

“Tak hanya sekedar autokritik, komentar sarkasme, yang perlu di dengar dan di timbang, tapi keterlibatan, peran serta seluruh elemen, akan lebih bermakna tentunya.Harapan bijak terungkap dari ketua GM FKPPI Makota, Rudi Nugroho, S.Pd

Seperti diketahui bahwa Rayon Sukun dan Rayon Lowokwaru nampak lebih semangat setelah mereka lakukan langkah sesuai mekanisme yang ada dalam Ad/ART. bisa jadi jika musra di dilakukan hari itu mereka yakin sukses seperti yang diharapkan , Di hari H musra 29 /8 makin mantaf setelah lakukan gladi bersih, dibarengi konsulidasi berjalan kian lancar dan siap jalankan regenerasi.

lanjut dia, bahwa semua jajaran pengurus rayon Sukun dan Lowokwaru yang ikuti konsulidasi dihadapan jajaran pimpinan GM FKPPI Makota nampak runtut dalam memaparkan kesiapannya untuk gelar musra.

“Artinya siyal konsistensi regenerasi kepemimpinan rayon – rayon GM FKPPI bergerak sesuai pendulum, bergerak sesuai kesiapan masing nasing rayon Jadi yang siap akan ikuti agenda musra secara berurutan atau shif waktu dalam alur hari yang ditentukan, kalaupun akhir bulan Agustus tepatnya 29/8 pagi diawali Musra Rayon Sukun, disambung Sore sampek malam waktu Rayon Lowokwaru, tanggal 6 besoknya tiga rayon yakni Blimbing ,Kedungkandang dan Klojen ,in sya allah sebelum hari jadi GM FKPPI sudah terpilih jajaran pengurus yang baru di masing masing rayon yang ada di 5 kecamatan,” beber ketua yayasan STIE kertanegara itu yakin.

Sementara Sekjend GM FKPPI Makota Handik Purwantoro, SE., MM menegaskan bahwa pengurus rayon kedungkandang, blimbing, klojen Lowokwaru, dan Sukun sudah di kumpulkan untuk mengukur kesiapan lakukan konsulidasi dengan cara pra- musra bersama.

“Sudah ada didepan mata , ayo kerja kerja kerja dan terus semangat ditengah pandemi bisa terus bergerak, kejar target” ungkapnya saat hadir untuk pompa semangat pengurus rayon kecamatan Lowokwaru dan Sukun.

“Ini adalah langkah puncak untuk persiapan Musra, yang selanjutnya, mereka lakukan kordinasi dengan kordinator 5 Rayon dan konsultasi dengan Dewan Pembina yaitu koramil, kapolsek, dan pepabri untuk dilaporkan lagi ke pengurus satu tingkat di atasnya yaitu pengurus cabang Generasi Muda FKPPI kota Malang.

Sementara Hardi Prayitno Dewan Penasehat GM FKPPI Makota menambahkan, bahwa Harapan menjalankan tugas panitia sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) sebagai panitia SC dan OC dengan baik., sesuai mekanisme organisasi dengann baik agar sesuai dengan AD ART organisasi.

“Kepada semua pengurus Rayon yg ada di 5 kecamatan. Penataan Musyawarah Rayon, sebagai bagian dari penataan organisasi Generasi Muda FKPPI Secara Nasional. untuk itu perlu di tetapkan peraturan organisasi tentang pelaksanaan Musyawarah Rayon Generasi Muda FKPPI. “tandasnya yakin. (riz/il/tok/her)

Di Posting : 5 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga