Wawali Sofyan Edi Jarwoko : Sodaqoh Oksigen Di Kawasan RPH, Buat udara bagus insya allah warganya juga sehat

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – “Di lingkungan sini banyak industri perusahaan, maka perlu untuk di hijau kan, supaya mengimbangi daripada polusi yang ada di kawasan ini, ini kan rumah potong hewan, yang insya allah juga akan dikembangkan menjadi prodak tugu aneka usaha, makanya kita perlu hijaukan supaya lingkungannya menjadi bagus.

Yang kedua, saya juga melihat penanaman pohon sekitar 7-8 bulan yang lalu di luar lingkungan RPH, ternyata tumbuh dengan baik subur, dan saya kira dengan bantuan pak RT/RW bu Lurah, termasuk bapak² babinkamtibmas, babinsa, dan seluruh warga masyarakat, supaya betul betul bisa menjaga dan merawat daripada pohon yang sudah ditanam,” beber Wawali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko usai menanam Pohon Pule dikawasan Rumah potong Hewan Senin 23/8.

Lanjut Wawali asli Arema Sukun itu menegaskan bahwa tujuan sodaqoh Oksigen menanam pohon Pule tersebut, supaya betul betul bisa berhasil sesuai dengan harapan, “temanya tetap yaitu “shodaqoh oksigen”. Jadi tahun 2019 kita sudah sampaikan untuk menggerakkan daripada warga masyarakat untuk gemar menanam pohon supaya udara kita bersih.

Tantangan kedepan kita ada di iklim, iklim yang sedemikian cepat perubahannya, hampir tidak bisa diprediksi, kalo oksigennya bagus udaranya bagus maka insya allah warganya juga sehat, itu adalah kegiatan kita hari ini.” pungkasnya penuh harap. (riz/cah/yu/hms)

Di Posting : 5 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga