Digelar Prokes SSB Garuda Soccer Shcool 2 Bulan Diasah, Gondol Jawara Festival GASS Cup I

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – GASS kepanjangan dari Garuda Soccer School yang lahir hanya dua bulan itu diharapkan menjadi Jawara di Turnamen , sepertinya misi impossible .namun berkat dorongan ketua karang taruna Jatimulyo dan Tunggul wulung mimpi disiang bolong itu terwujud,

“mendidik anak anak yang sudah punya skill dasar sepak bola tak membuat pelatih asal kampung Tunggulwulung itu pusing mengasah dalam waktu cepat hingga target jadi jawara, no problem karena anak- anak itu jebolan ssb yang bonafid yang sedang libur karena Pandemi covid-19.alhamdulilah dua bulan joss gandos,” ungkap Permono pelatih SSB Gass merendah.

Sementara Rio Zhanuar ketua Pelaksana Festival Gass Cup I dengan cepat namun pasti festival yang sudah disiapkan secara protokol kesehatan dengan harapan tak melahirkan cluzter ssb.

“Generasi Muda Tunggulwulung yang cukup banyak dan sekitarnya untuk jadi tim yang handal dengan pelatih Permono yang berhasil menyisihkan 9 tim hingga raih jawara.” ungkap Rio Zhanuar yang juga ketua GM FKPPI Rayon Lowokwaru yang baru membumi saat punya ide bersama Sa’i Batas Zaman mengibarkan bendera super besar tepat detik-detik Proklamasi, yang pembuatannya hanya dengan waktu sehari semalam.

Terpisah Samsul Islam ketua kartang Tunggulwulung yang biasa disebut Sai itu menambahkan jika Festival Gass Cup I itu harus protokol kesehatan, Sai yang juga pengelolah sekolah budaya Batas Zaman itu menjelaskan bahwa festival Gass Cup I itu digelar ditengah Pandemi itu harus secara prokes.

“Pesertanya kami batasi hanya 10 peserta sejatim, karena waktu hanya sehari, peserta festival tak boleh membawa suplorter, kecuali pelatih dan official tak lebih dari 10 orang dan saat belum tanding dilarang ada diarea pertandingan, setelah waktunya bisa hadir secara prokes, alhamdulilah peserta oficial setuju,lancar dan aman hingga tuntas.” ujarnya bangga.

Dengan semangat pengibaran bendera raksasa tersebut tim SSB Gass berhasil sisihkan 9 peserta se jatim. Dari awal pertandingan hingga Gass mendulang raihan sempurna menjadi Jawara Festival Gass Cup I setelah menang adu pinalti denganTri Sakti asal Dampit. (riz/sai/rio)

Di Posting : 5 bulan Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga