Kartar Penanggungan – GM FKPPI – MBLC Menuju Konsistensi Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh Dengan Berbagi Di Tengah Pandemi

Di Posting : 21 Agustus 2021
Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Giliran Generasi Muda yang bergabung dalam karangtaruna Tangguh kelurahan Penanggungan bersama Malang Bersatu Melawan Corono (MBLC) terus bergerak secara Protokol kesehatan tak mengendurkan dalam aksi gerakan kemanusian dengan semangat kemerdekaan yang ke 76 makin All Out walau ditengah Pandemi, berbagi dengan warga Isoman maupun terdampak covid- 19.

“Situasi pandemi Covid-19, sebagian besar energi sumber daya manusianya dialihkan pada kegiatan yang bersifat kemanusiaan antara lain hampir tiap minggu ke seluruh wilayah RW RW dieilayah kelurahan Penanggungan.

“Seperti penyemprotan desinfectant, sebagai relawan Karangtaruna Penanggungan, GM FKPPI rayon Klojen dan MBLC( malang bersatu melawan corono) untuk mendistribusikan sembako dari MBLC, Polresta dan Kodim 0833 BDj bagi warga kelurahan Penanggungan mulai RW 1-RW5 kec klojen Kota Malang yang Isoman di daerah kampung tangguh agar tetap tangguh, secara bergilir kami berbagi kewarga yang membutuhkan.” ungkap Denny Bastian ketua Kartar Mbetek (penanggungan) singkat.

Sementara itu Kuncoro Wibowo, wakil ketua Rayon Klojen menambahkan bahwa aksi kemanusiaan inilah yang di ibaratkan Generasi Muda FKPPI bersama ormas dan relawan yang kompak bersama menggerakkan arah pendulum dari menjadi relawan kemanusiaan di Tengah Pandemi menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, terus bergerak. “ungkapnya bangga.

Terpisah ketua GM FKPPI Makota ,Rudi Nugroho, Spd yang diamini TikTok korlap MBLC yang juga anggota Rayon GM FKPPI Sukun menambahkan bahwa berbagi secara proaktif bersama MBLC untuk kemanusiaan.

“Yang in sya allah dilakukan hampir tiap hari bersama MBLC berbagi ke warga Malang Raya yang tujuan utamanya membantu warga agar tetap semangat dan tangguh menghadapi cobaan pandemi, terus bergerak, aktif bergotong royong memutus rantai penyebaran corona, ayo bangkit walau secara prokes ekonomi rakyat menuju Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh, “tandasnya optimis. (riz/tok/ila)

Di Posting : 21 Agustus 2021

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga