GM FKPPI Makota Siap Gelar Musra Rayon Blimbing Dukung Regenerasi Berjalan

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Gegap gempita perayaan dirgahayu kemerdekaan RI yang ke 76 masih terasa bahkan mewarnai semangat yang kian santer, seiring makin kerasnya gaung Musyawarah Rayon GM FKPPI kian jelas terdengar, waktu berlalu kian tak terasa hari H bakal tiba.

Tak pelak lima rayon yang ada berburu persiapan memenuhi untuk memenuhi target dengan cara lakukan pra – musra, ato sekedar memantafkan persiapan untuk harapan regenerasi berjalan, tidak heran bila rayon yang belum ato sudah lakukan pra musra, or sekedar konsulidasi sering terlihat memenuhi kantor PC GM FKPPI.seperti yang yang dilakukan Rayon Blimbing untuk kedua kalinya lakukan .

“Artinya konsulidasi yang kedua nampak lebih semangat jika musra di Blimbing dilakukan hari ini saya yakin sukses seperti yang diharapkan , semoga di H musra makin mantaf ,apalagi konsulidasi berjalan,”

semua pimpinan rayon yang lama ikuti konsulidasi , ada yang terlihat tenang namun nampak gugup,ada yang nerves tapi punya itikad baik terbangun, ada yang pasrah dan ingin segera ada estafet pergantian.

saat temen temen pengurus rayon kedungkandang,blimbing, klojen Lowokwaru, dan Sukun kami kumpulkan untuk mengukur kesiapan lakukan konsulidasi dengan cara pra- musra bersama , mereka tiap rayon harus siap saat tiba musyawarah rayon yang bisa dikatakan tinggal menghitung hari, sudah ada didepan mata , ayo kerja kerja kerja dan terus semangat ditengah pandemi bisa terus bergerak, kejar target ” ungkap ketua GM FKPPI Kota Malang Rudi Nugroho saat hadir untuk pompa semangat pengurus rayon kecamatan Blimbing Sabtu 21/8

Hal itu terbukti pada sabtu malam Rayo-rayon GM FKPPI yang ada di Kota Malang melakukan konsultasi pra musran Rayon Blimbing sekaligus melaporkan kepada pengurus cabang Generasi Muda FKPPI 1333 Kota Malang mengenai kesiapan pelaksanaan Musyawarah Rayon mengenai beberapa teknis terkait penyelenggaraan.

Pada hari Sabtu 21/8 2021 sejak pukul 15.00 selesai 19 dengan cepat ,yang bertempat di Sekretariat PC 1333 Kota Malang jl Panglima sudirman 104. acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Pengurus cabang ,Handik Purwanto (sekertaris cabang), Lolok Bambang Irianto (wakil ketua OKK), Hardi Prayitno (Dewan Penasehat), (ketua Rayon Blimbing beserta pengurusnya.

“Ini adalah langkah puncak untuk persiapan Musra ,yang selanjutnya akan dilakukan kordinasi dengan kordinator 5 Rayon dan konsultasi dengan Dewan Pembina yaitu koramil, kapolsek, dan pepabri untuk dilaporkan lagi ke pengurus satu tingkat di atasnya yaitu pengurus cabang Generasi Muda FKPPI kota Malang.

Perlu diketahui bahwa Musyawarah rayon merupakan kewajiban konstitusi Generasi Muda FKPPI seperti yang termuat dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Generasi Muda FKPPI yang harus dilaksanakan dalam rangka konsolidasi. bahwa kesinambungan dan pengembangan peran organisasi Generasi Muda FKPPI Secara efektif dan efisien sangat ditentukan oleh penataan segenap perangkat organisasi Generasi Muda FKPPI disetiap tingkatan. memang kita berburu siap untuk penuhi target “tambah sekretaris GM FKPPI Handik Purwantoro menegaskan.

Masih kata Handik ,bahwa Harapan menjalankan tugas panitia sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) sebagai panitia SC dan OC dgn baik., sesuai mekanisme organisasi dgn baik agar sesuai dengan AD ART organisasi “ungkapan itu disampaikan sekertaris GM FKPPI 1333 “Handik Purwantoro kepada semua pengurus Rayon yg ada di 5 kecamatan.

“Penataan Musyawarah Rayon, sebagai bagian dari penataan organisasi Generasi Muda FKPPI Secara Nasional. untuk itu perlu di tetapkan peraturan organisasi tentang pelaksanaan Musyawarah Rayon Generasi Muda FKPPI.

Pasalnya ,Rayon-rayon yang ada di 5 kec di dalam kepengurusannya masa baktinya sudah habis dan segera menyelengarakan Musyawarah Rayon di Lowokwaru. “tandas Handik berharap. (dr/il/her)

Di Posting : 5 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga