Pompa Semangat Ditengah Pandemi JAUSAN- Sofyan Edi Tiap Jumat Berbagi Dengan Penggali Narubuk TPU Nukus

Di Posting : 7 Agustus 2021
Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – “Tidak hanya soal mengenyangkan perut, aksi berbagi makanan ini merupakan bentuk dukungan moril bagi para pihak yang terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19, khususnya para petugas pemakaman yang bekerja tanpa lelah setiap saat,” Ungkap Arjuna Kordinator JAUSAN pada awak media kemarin

Perlu diketahui bahwa relawan dari kelompok Jaringan Solidaritas Kemanusiaan (JAUSAN) menggelar aksi berbagi makanan untuk para petugas pemakaman Covid-19. Sebanyak 50 bungkus makan dibagikan JAUSAN di TPU Sukun Tiap Jumat .

Lebih jauh dalam keterangannya, koordinator satgas Covid-19 JAUSAN Arjuna menyampaikan bahwa aksi berbagi tersebut merupakan bentuk dukungan materiil sekaligus moril bagi para penggali makam.

Bahkan Wakil walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, menurut Arjuna, adalah sosok dibalik penyelenggaraan program tersebut. “Program ini diinisiasi oleh bapak wakil walikota Malang dan didukung oleh Syekh Abu Rasyid, pemilik restoran Baitul Maqdis di kota Malang ” tambahnya.

Aksi yang dilakukan pada Jumat 6/8 kemarin adalah yang keempat kalinya, setelah dimulai pertama kali pada 16 Juli lalu dan akan terus dilaksanakan secara rutin setiap Jumat.

“Harapannya dengan ini, para petugas pemakaman mendapat suntikan semangat untuk terus bekerja keras dalam upaya menangani Pandemi Covid-19,” tandas Arjuna Optimis. (dr/tok/ar)

Di Posting : 7 Agustus 2021

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga