Peringati Hari Bhayangkara ke 75 Kapolres Pasuruan Tabur Bunga Dan Doa Di Makam Pahlawan Secara Prokes

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PASURUAN PROKOTA.Com – Kapolres Pasuruan Erick Frendris, S.I.K., M.Si, mengatakan, Para penerus bangsa yang hari ini mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur harus memancang tekad untuk meneruskan perjuangan mereka.

Dalam perjuangan yang lainnya kegiatan Penanganan Covid saat ini harus lebih serius dan Inten dikarenakan Angka Terpapar akhir akhir ini cukup melonjak tajam

“Perjuangan kita kini adalah memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 yang sudah satu tahun lebih mendera negeri ini,” pungkas Erick.

Seperti diketahui bahwa peringatan HUT Bayangkara ke-75, Polres Pasuruan melaksanakan upacara yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Bangil.

Upacara dikemas dengan konsep minimalis agar bisa menjaga jarak dan tidak terjadi kerumunan sebagai penerapan protokol kesehatan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Erick Frendris, S.I.K., M.Si, Kapolres Pasuruan didampingi Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K memasuki makam Pahlawan pukul 07.45 wib Selasa, (29/06).

AKP Domingos DE F. Ximenes, S.H., S.I.K ,Kasat Narkoba Polres Pasurruan selaku Komandan Upacara memulai upacara dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan. Dalam suasana hening, upacara dilanjut dengan mengheningkan cipta.

Usai melaksanakam upacara, Kapolres melaksanakan doa dan tabur bunga di pusara para pahlawan. (yub/yas)

Editor : d rizky

Di Posting : 7 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga