Zulfikri Nurfadhilla Terpilih Nakhodai Koordinator BEM Malang Raya

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – “Reposisi di sini bermakna mengatur kembali posisi gerakan. Gerakan mesti dibangkitkan kembali dengan beragam kerja-kerja kultural, ditopang oleh sikap rekonsiliasi untuk melihat realitas. sebab gerakan sejatinya adalah pengusung gagasan dan eksekutor narasi.” Ungkap Zulfikri kepada Prokota.com saat ditemui di kantor BEM Universitas Gajayana Malang, Senin, 28/21.

Ketua terpilih Zulfikri Nurfadhilla mengatakan Arah gerak dan grand desain yg ingin didorong dalam bem malang raya adalah reposisi gerakan dan reformasi kultur. Reposisi gerakan menjadi napas dalam menentukan arah gerakan yang sesuai dengan ruh zaman.

Selain itu, tambah zul sapaan akrabnya, bahwa reformasi kultur juga menjadi misi yang dibawa dalam periode kedepan. ada 4 hal yang didorong dalam reformasi kultur. pertama kultur kaderisasi yang sejalan dengan pemberdayaan serta penjaringan anggota sebagai sumber daya organisasi.

kedua kultur literasi, yang orientasinya pada pemahaman yang mendalam tentang kajian keilmuan dan isu strategis. ketiga kultur kompetensi yang sejalan pada optimalisasi kreativitas dan kecerdasan, dan yang terakhir kultur rekonsiliasi, bem malang raya perlu membuka diri seluas-luasnya dalam keikut sertaan pengawalan di setiap problem masyarakat kota malang. paparnya

Seperti diketahui, Musyawarah Besar BEM Malang Raya diadakan di Universitas Islam Raden Rahmat Malang pada 25-26 Juni 2021.

Zulfikri Nurfadhilla mahasiswa asal Universitas Gajayana Malang terpilih sebagai koordinator BEM Malang raya periode 2021-2022 secara aklamasi. (yas)

Editor: D rizky

Di Posting : 7 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga