Bunda Elly Sofyan Edi apresiasi Kerajinan Fashionnable Sahabat Disabilitas

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com “Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi ini. Tidak hanya pelatihan tapi juga marketingnya, ini mudah mudahan tidak hanya di kecamatan Lowokwaru saja tapi juga di kecamatan lainnya. Jadi yang penting semangat usaha dari temen-temen dan ada keinginan untuk mandiri dan jadi nilai plus bahwa tidak ada sesuatu yang kurang.

“Jadi kenapa yang lain bisa tapi anak-anak difabel tidak bisa. Ini harus ada spirit tersendiri dengan support dan pendampingan yang luar biasa, dan mudah-mudahan ini juga bisa jadi inspirasi untuk saya pribadi juga untuk sama-sama bergerak, ucap Bunda Sahabat Disabilitas Hj Elly Sofyan Edi Jarwoko,ST,MM usai kunjungi shorom hasil kerajinan sahabat disabilitas jl vinolia Kamis 24/6.

Jadi tidak hanya memikirkan saja, tapi juga bergerak. Sebagian orang melihat ini sesuatu yang kurang tapi di satu sisi ini menjadikan kelebihan, nah potensi ini yang terus kita eksplor. Semoga kota Malang bisa menjadi kota yang ramah digabel dan kota inklusif.

“Mau belajar kapan aja, saya tidak melihat usia, asal ada kemauan. Karena kebanyakan karena krisis corona jadi ada usaha sampingan apa? Jadi disini nanti kita bantu pasarkan. Ini tidak ada dampingan dari dinas, cuma dari temen-temen paguyuban. Jumlah pesertanya sementara 20, kemarin bapak wawali juga mendampingi dan membeli hasil karya kami, contohnya keset dari kerajinan tangan. Untuk yang menjahit masih ada 5 orang.”pungkas istri Wawali Malang Sofyan Edi Jarwoko itu dengan optimis. (yul/rio/riz)

Di Posting : 7 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga