Tawon Endas Dan Ular Masuk Hunian Warga Diamankan Damkar Kota Malang

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – Gercep (gerak cepat). Itu yang dilakukan Tim Damkar Satpol PP Kota Malang. Seperti diinformasikan Plt. Kasatpol PP Kota Malang, Heru Mulyono bahwa Tim Damkar kota Malang dalam satu hari (20/6 ’21) melakukan evakuasi atas binatang yang rentan bagi keselamatan warga.

“Ini berurutan, sekitar pukul 15.00 wib mengamankan sarang tawon Ndas (vespa affinis) dengan diameter ± 40 cm di hunian jalan Gajayana kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru, dan sekitar pukul 18.45 wib mengamankan jenis ular kopi (Coelognathus flavolineatus ) dengan panjang ± 1 M yang masuk ke hunian warga Jl. Panglima Sudirman Kelurahan Klojen Kecamatan Klojen, “info Bambang Edi, Komandan Regu Pengamanan.

Sebagaimana terinformasi sebelumnya, laporan kegawat daruratan yang masuk dalam call centre 112 yang mendominasi adalah kejadian kecelakaan dan berkaitan dengan evakuasi satwa (binatang). Tercatat pengaduan terbanyak tentang kecelakaan dengan jumlah 35 kasus, diikuti laporan tentang evakuasi hewan sebanyak 33 kasus (belum termasuk laporan kejadian per juni, red). (riz/ism/mc)

Di Posting : 7 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga