Istri Wawali Malang Elly Sofyan Edi Dorong Digitalilasi Orang Tua Alumni TK Al Amin tetap Awas dan Perhatian

Di Posting : 16 Juni 2021
Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – “Bapak ibu undangan serta anak-anak sekalian, hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi panjenengan semuanya karena bertepatan dengan pelepasan siswa-siswi TK Al Amin yang dilaksanakan di kafe omah Ndeso.

“Hari ini sudah disampaikan tadi siswa-siswi yang sudah sekitar 2 tahun di didik di TK Al Amin diserahkan lagi ke panjenengan sekalian semua mudah-mudahan panjenengan akan senantiasa memberikan entertain untuk anak-anak karena anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa,di tangan anak-anak inilah yang nanti negara ini akan diteruskan secara estafet dari era sekarang,”Wejang Istri Wawali Elly Sofyan Edi Jarwoko saat melepas siswaTK Al Amin. Rabu 16/6.

Lanjut Wakil ketua I TP PKK Kota Malang itu bahwa di era digital ini, antara orang tua dan anak harus senantiasa berkomunikasi dan bisa menjalin hubungan yang baik ,karena tidak bisa kita hindari. di era digitalisasi ini memang mau tidak mau kita harus hidup berdampingan untuk bisa menyelaraskan dengan kebutuhan anak-anak.

“Dulu yang namanya daring/zoom meeting mungkin masih asing bagi kita, namun sekarang semuanya dilakukan serba online, karena memang kondisi pandemi seperti saat ini yang mengharuskan kita untuk bisa melek IT.” harapnya

Kedepan, tambah Elly yang bakal raih gelar Magister Management itu, jika Anak-anak seusia ini mungkin sudah tidak asing lagi yang namanya gadget, jadi tinggal kebijaksanaan dari orang tua seberapa jauh bisa memberikan tanggungjawab kepada anak-anak, karena anak-anak ini apabila diajak komunikasi, mereka sebenarnya sudah bisa memberikan alasan dan seberapa jauh kepentingan-kepentingan untuk anak-anak karena tanpa gadget anak-anak pastinya akan ketinggalan pelajaran.

Jadi ibu harus upgrade diri masalah IT dan juga anak-anak juga harus mendapatkan pengawasan dari orangtua. Kami disini mengurusi al amin kedepannya dan memprioritaskan dari warga yang terdekat.

Dengan adanya Tk Al Amin untuk memberikan tempat daripada sekolah jauh-jauh kenapa tidak sekolah yang dekat tapi insyaallah kedepan semua fasilitas dan kualitas akan terus kita tingkatkan ,ini adalah PR bagi kita semua bahwa pendidikan adalah PR bagi kita untuk anak-anak mendapatkan pendidikan yang terbaik.” pungkas ketua IIPG kota Malang itu berharap. (rio/riz)

Di Posting : 16 Juni 2021

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga