Wawali Malang Sofyan Edi Ketua KB FKPPI Makota Coffe Morning Bersama Dandim 0833 Letkol Arm Ferdian Dan KB TNI – Polri

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Silaturahmi dengan Titel coffe morning keluarga besar(kb) FKPPI Makota yang kali ini digelar oleh KB FKPPI dengan tuan rumah GM FKPPI di Gentong Emas Bapel Sukolilo Wajak tersebut diapresiasi ketua KB FKPPI Makota Sofyan Edi Jarwoko luar biasa berwarna bamun terap ikuti Prokes.

“Terima kasih pada bapak Rudi Nugroho ketua GM FKPPI Makota sekaligus pemilik Gentong Emas Resto And Flower yang sudah persiapkan hingga bisa tergelar secara prokes silaturahmi keluarga besar TNI- Polri in sya allah makin solid, kuat dan militan menghadapi pandemi covid 19 menuju indonesia bangkit dengan pulih ekonomi rakyat kuan tangguh,” ungkap bung edi yang juga wakil walikota Malang itu optimis.

lanjut ketua DPD Golkar Kota Malang itu berharap bangkit serta pulihnya ekonomi rakyat setagap demi setahap dengan dimulainya sekolah tatap muka dari tingkat paud maupun perguruan tinggi tersebut makin membuka peluang usaha rumahan hingga pelaku usaha menengah keatas makin meningkat.

“pembangunan khususnya di kota malang terus bergulir sesuai program perencanaan yang terus ditingkatkan pasca pandemi nantinya akan belanjut seperti pembangunan jalan tol madyopuro kepanjen, dengan harapan ekonomi di malang timur ikut terdongkrak, semoga pandemi segera berakhir tuntas tas, sehingga percepatan dan pemerataan pembangunan kian tepat guna untuk warga bhumi Arema,” tandas Bung edi yakin.

Sementara itu Dandim 0833 Letkol Arm Ferdian menghadiri sekaligus memberikan pencerahan pada kegiatan silaturahmi keluarga besar TNI-Polri Kota Malang.

Pepabri Kota Malang menggelar silaturahmi ini dalam kegiatan Coffee Morning. Sementara, lokasinya adalah di Gentong Mas 2 Garden Resto and Flowers Dukuh Napel, Desa Sukolilo Kecamatan Wajak Kabupaten Malang.

Sepanjang pelaksanaan kegiatan, silaturahmi keluarga besar TNI-Polri Kota Malang ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Yaitu, dengan menggunakan masker, sosial distancing dan mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer.

Dandim 0833/Kota Malang mengatakan, kegiatan ini untuk memelihara tali silaturahmi. “Kita silaturahmi seraya menyamakan persepsi dalam menyikapi kondisi di tengah pandemi covid-19,” ujarnya.

Semasih menjalin silaturahmi, kesadaran bela negara bagi organisasi keluarga besar TNI -Polri akan tumbuh.

Kelak, tugas pokok TNI AD dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI juga bakal tetap kuat.

“Kemudian, terakhir, silaturahmi ini bisa menjalin hubungan yang semakin erat dan harmonis antara keluarga besar TNI-Polri Kota Malang, sembari berperan aktif dalam usaha bela negara,” tutupnya.

Sejumlah tokoh organisasi hadir dalam acara ini. Misalnya, tokoh veteran dari Pepabri, yang tergabung dalam Keluarga Besar(kb) FKPPI hingga anak-anak TNI-Polri yang tergabung dalam GM FKPPI. (riz/ori/hms) 

Di Posting : 7 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga