Muscam Lowokwaru, Dapat Support Wawalikota Malang Sofyan Edi

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – “Yang ada disini semuanya mempunyai hak untuk menyampaikan pikiran-pikiran, ide-ide gagasan dan sebagainya karena setiap muscam memutuskan untuk menyusun program dan mengevaluasi daripada kepemimpinan- kepemimpinan pimpinan kecamatan periode yang lalu yang baik diteruskan yang tidak baik kita perbaiki dan yang tidak bisa diperbaiki tentu kita tinggalkan jauh-jauh supaya yang namanya organisasi kita menjadi lebih solid lebih kuat dan akhirnya mendapatkan kepercayaan masyarakat. “kata Sofyan Edi ketua DPD PG kota Malang itu.

Sofyed menambahkan ,sapaan akrab Wawali kota Malang Asli Arema itu bahwa tidak ada sifat atau kesalahan orang perorang didalam berorganisasi, karena sifatnya adalah kolektif kolegial. Oleh karena itu perjuangan temen-temen kecamatan Lowokwaru, perjuangan para pimpinan kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Lowokwaru yang sudah mampu menghantarkan 1 wakil DPRD, dan juga menghantarkan wakil walikota di kota Malang,tegasnya.

“Banyak terimakasih atas perjuangannya dan lain lainnya. Tentu ini tidak mudah, butuh perjuangan butuh pengorbanan, tantangan kedepan tidak semakin ringan, tantangan kedepan semakin berat, persaingan semakin ketat, masyarakat semakin pandai.

Karena itu tidak bisa yang namanya kita setengah setengah kalau kita ingin berjuang di Partai Golkar. tujuannya ingin nyaleg, saya pingin jadi DPRD, saya pingin di eksekutif gakpapa, itu adalah ranah dan rute perjalanan seorang aktivis di dalam partai Golkar, harus ada tujuan dan gerakan menuju bagaimana yang diharapkan. “beber Sofyed yakin.

Dan akhirnya Sofyan Edi dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, muscam Partai Golkar kecamatan Lowokwaru resmi dibuka dan dimulai.

Sementara Retno Sumarah,SE MM itu anggota DPRD Dapil V Lowokwaru, jika ada yang tidak kalah pentingnya bahwa Golkar ini adalah salah satu elemen yang ada di tengah masyarakat, kalo kita ingin bersama-sama masyarakat yang lain, maka kita harus mampu berkomunikasi, menjaga kehormatan organisasi, dan melaksanakan agenda tugas organisasi.

“Syarat pemilu semakin hari semakin ketat, uu pemilu meminta kepada organisasi peserta pemilu untuk menyiapkan organisasi secara profesional, tertib di administrasi, pelaporan,keanggotaan dengan sipolnya itu, baru bisa lolos untuk bisa ikut pemilu.” beber ketua Fraksi Golkar,Basdem dan PSI DPRD kota Malang itu.

Bahkan, lanjut Retno kalau tidak lolos verifikasi, ancaman nya jelas di uu pemilu, tidak bisa ikut pemilu, Kalau tidak bisa pemilu tidak bisa mendaftar kan caleg dst. “jika yang di Malang bermasalah, tapi seluruh Jawa timur yang kena dampaknya seluruh daripada wilayah kerja dapil jawa timur. Ini tidak mudah, oleh karena itu betapa pentingnya kesungguhan kita dalam berorganisasi. “tegas anggota komisi C DPRD kota Malang. (dr/rio/hmspg)

Di Posting : 7 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga