Kelurahan Polowijen Jadi Sasaran Program Sambang Kelurahan Bapenda Warga Diuntungkan Sumringah

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Gerakan Goes To Kelurahan Ala BAPENDA Kota Malang permudah masyarakat dalam pembayaran pajak PBB. Selasa 8/6/2021 ada I Kelurahan Polowijen.

Hal itu diungkapkan Suko Kurnianto, kasi pajak daerah Bapenda Kota Malang yang mengatakan “kalau pada hari ini giliran kelurahan Polowijen ada kegiatan pertama pelayanan pembayaran pbb dan pdl, pelayanan mutasi, meliputi pendaftaran baru maupun perubahan pemecahan objek pajak, pelaksanaan go to kelurahan ini sudah dimulai minggu kemarin, bahkan masyarakat sangat berantusias untuk lebih dekat lagi dalam pelayanannya yang diberikan Bapenda lewat program sambang kelurahan Polowojen.

menurutnya bahwa kegiatan tersebut akan di lakukan diseluruh kelurahan di kota Malang dengan menggandeng bank jatim.

“Ditahap pertama bagi masyarakat yang melakukan pengurusan pembayaran Pajak diberikan sovener berupa kalender, sarung tangan, hansaniteser, serta ada gelas dari Bank jatim.

“Disini kami mendekatkan obyek pajak maupun subjek pajaknya”.

Di kegiatan goes to kelurahan ini, kami juga melakukan sosialisasi, bahwa dalam pembayaran PBB bisa di lakukan di bank jatim, indomaret juga di shoppe.” paparnya

Terbukti seperti yang diungkap, Ny Hermin 35 th salah satu warga Polowijen RW4 itu merasa sangat senang, “dan pelayanan publik yang sangat sae pelayan bapenda sudah mempermudah pembayaran PBB daripada saya ke bapenda harus naik naik mikrolet dua hingga tiga kali,” katanya jujur.

Selain itu Waluyo 45 th ditambahkan bapak putra 3, cucu 6 itu menjelaskan , jika sebelumnya mereka bayar di bank jatim yg jauh dari tempat tinggalnya, setelah dikelurahan bisa bayar, dengan adanya pelayanan dari bapenda sangat membantu terhadap masyarakat untuk pembayaran pajak PBB. tentunya kita sebagai warga negara yang baik, harus taat bayar pajak.”pungkasnya. (riz/suk/hms/bpd)

Di Posting : 8 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga