Jajaran Pasar Besar Malang Berbagi Ta’jil Untuk Pelanggan Di Hari ke 25 Ramadhan

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Gelar bagi 150 ta’jil untuk masyarakat yang usai berbelanja di Pasar Besar atau melintas dibagian timur Pasar Besar Malang kecamatan Klojen pada Rabu 6/5 2021.

Bertempat ditimur PBM( pasar Besar malang) untuk membagikan kurang lebih 150 takjil bagi yang akan berbuka puasa di lokasi,” ini bisa dikatakan PBM berbagi yang kedua kalinya ,yang pertama pass malam selikur (21)atau malam Nuzulul Quran dan kali ini yang kedua pass malam selawe(25) kita berbagi buat pelanggan atau pelintas di timur pasar yang akan berbelanja,” ungkap Hariyanto kepala PBM disela- sela pembagian Ta’jil.

Menurut Bagong, sapaan pria bertubuh tambun itu mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat malang yang mungkin belum bisa berbuka puasa bersama keluarga karena masih di perjalanan

“Tujuan bagi takjil ini supaya masyarakat yang kebetulan lewat sini dan belum sempat nyampe rumah bisa berbuka puasa” katanya berharap.

Harapannya berbagi kepada masyarakat hanya jajaran PBM yang mendukung program pemerintah, juga peduli kepada sesama kebetulan sekarang bulan ramadhan kita bagi takjil untuk masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumah”. jelasnya. (rd/gun)

Di Posting : 9 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga