Bakti Sosial Di HUT Ke-60 Divisi Infanteri 2 Kostrad, Yonkav 8/NSW

Di Posting : 30 April 2021
Penulis : Ayyub
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

PASURUAN PROKOTA.Com – Letkol (Kav) Suharto Komandan Yonkav 8/NSW menjelaskan dalam peringatan HUT Ke-60 Divisi Infanteri 2 Kostrad, Yonkav 8/NSW kali ini berharap para Prajurit makin solid dan dicintai rakyat.

“Ini merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka hut ke 60 Divisi Infanteri 2 Kostrad, Yonkav 8/NSW. Dengan diberikan bantuan paket sembako ini semoga menjadi berkah bagi anak-anak yatim dan duafa,” Pungkas Komandan Yonkav 8/NSW

Seperti diketahui dalam memperingati HUT Ke-60 Divisi Infanteri 2 Kostrad, Yonkav 8/NSW Beji, Pasuruan. Melaksanakan Bakti Sosial dan membagikan bantuan paket sembako kepada para anak yatim dan dua’fa.

Bertepatan dengan bulan suci ramadhan, kegiatan peringatan HUT kali ini dirangkai dengan beberapa acara. Mulai dari lomba Qiroah Militer, Qiroah Persit, Tartil Qur’an, Ceramah Agama hingga Pembagian paket sembako.

Dimulai pada hari Kamis, (29/04) dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan ceramah agama menjelang magrib dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Sementara itu, pembagian paket sembako dilakukan langsung oleh Letkol (Kav) Suharto beserta Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV kepada tiga Lembaga Yayasan di Wilayah Kabupaten Pasuruan. Jum’at (30/04/2021)

Diantaranya, Yayasan Pendidikan Dan Sosial Jamus Nur Kalimasada, Yayasan Darul Aitam serta Yayasan Yatim Piatu Siti Fatimah.

Sementara Ustadz Achmad Hamami Ketua Yayasan Jamus Nur Kalimasada menyampaikan rasa terima kasih kepada Komandan Yonkav 8/NSW kerena telah memberikan bingkisan kepada anak asuhnya.

“Semoga kita semua mendapatkan berkahnya ramadhan 1442 H dan dipertemukan dengan ramadhan ditahun-tahun berikutnya,” ungkap Ustadz yang juga pengusaha limbah dan pengajar MI tersebut. (yub/riz)

editor : Doddy Rizky

Di Posting : 30 April 2021

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga