Peduli Korban Gempa, Kodim 0833/Kota Malang dan MTC Bersinergi Gelontor Bantuan Beras 1 Ton Beras di Kabupaten Malang, Lumajang dan NTT

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.COM – Bencana gempa yang menimbulkan adanya korban mengundang keprihatinan Kodim 0833/Kota Malang dan Malang Tahes Club (MTC). Sebagai wujud kepedulian, Kodim 0833 dan MTC menyalurkan bantuan berupa 1 ton beras bagi korban gempa di Kabupaten Malang.

Komandan Kodim (Dandim) 0833/Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona menerima langsung bantuan dari MTC.

Kodim berencana akan menyalurkan beras ini kepada korban gempa, di Kabupaten Malang dan Lumajang.

Tak hanya itu, kemungkinan, bantuan juga akan tersalur untuk korban bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ferdian mengatakan pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dari MTC. Selanjutnya dia akan menyalurkan bantuan tersebut, berdasarkan arahan dari komando atasnya.

“Hari ini kami sudah terima satu ton beras dari MTC, sebenarnya masih ada 500 kilogram lagi,” tuturnya.

Dia akan memberangkatkan bantuan dari MTC ke NTT apabila tidak ada perubahan. Sedangkan bantuan menuju Kabupaten Malang dan Lumajang, masih akan menunggu arahan selanjutnya.

“Kami dari Kodim-Kodim di wilayah Kodam V/Brawijaya telah mengumpulkan bantuan-bantuan sembako nantinya akan di donasikan ke Kabupaten Malang dan Lumajang,” ungkap Ferdian.

Donasi ini terus kami buka untuk membantu korban bencana yang ada di Kabupaten Malang dan Kabuoaten Lumajang. tegas

Humas MTC Yusron Virmanza menambahkan pihaknya akan terus bergerak membuka ruang untuk rekan-rekan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak gempa di Kabupaten Malang maupun di luar Malang

Yusron menegaskan bantuan ini murni dari anggota MTC. Sehingga, dia berharap bantuan dapat meringankan beban korban terdampak bencana.

“Tujuan utamanya untuk korban gempa di Kabupaten Malang dan Lumajang. Semoga masyarakat terdampak bencana tidak sampai diperhatiak, kita sesama insan manusia harus salaing membantu,” tandas pria penghobi golf ini. (yas)

Di Posting : 9 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga