WaWali Sofyan Edi : Getering IIPG-MalangGleer Dorong UMKM Binaan Golkar Bersemangat

Di Posting : 11 April 2021
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Langkah Inovasi digital marketing IIPG Kota Malang bersama “Tim Kerja MalangGleerrr hadir sebagai solusi pemasaran cepat dan tepat melalui platform digital.

“Selain pemasaran, IIPG Kota Malang bersama Malang Gleerr melakukan pendampingan kepada pelaku UMKM dan IKM keluarga Besar golkar.” ungkap Wawali Sofyan Edi Jarwoko Minggu 11/4 sebelum menutup kegiatan tersebut di Hall DPD PG Makota.

Bahkan, lanjut Wawali Kota Malang itu bahwa Tim tersebut juga mengupayakan adanya permodalan produktif bagi seluruh anggota sesuai dengan kapasitas usaha masing-masing.

“Bentuk pendampingan tersebut, antara lain dalam bidang peningkatan kualitas sumber daya manusia, literasi keuangan digital, pelatihan digital marketing, inovasi industri kreatif, pelatihan produksi pangan sehat berbahan baku lokal, monetizing potensi UMKM dan IKM di Malang Raya. Luar biasa ini, bisa ditindaklanjuti oleh IIPG,” tandasnya

Sementara Ely Sofyan Edi Ketua IIPG Makota menambahkan jika bantuan itu baik berupa Joint Program, Kemitraan, CSR (Coorporate Social Responsibility) dan sebagainya. Selain memperkuat program juga diharapkan dapat mendorong daya dukung berbagai Program Kerja Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)

“Yang artinya IIPG dan Malang Gleerrr siap mbantu UMKM dan IKM uuntuk berjualan melalui digital marketing.” pungkas Hj Ely Sofyan Edi yang juga Ustri Wawalikota Malang itu optimis. (riz/rio)

Di Posting : 11 April 2021

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga