Wawali :Safari Budaya Plus Sodaqoh Oksigen Terus Berlanjut Dukungan Kampung Tangguh Bertambah Demi Bhumi Arema

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – Harapan Wakil Walikota Malang itu menegaskan bahwa penanaman pohon adalah bentuk rasa syukur. Karena, harapannya tren Covid-19 Kota Malang terus menurun.semoga puleh seperti sediakala.

“Ini hakekat kekaryaan. Di saat sulitpun, kita tidak diam. Kita tetap berbuat dan bergerak. Tidak putus asa. Masyarakat butuh harapan. Insyaallah, masyarakat Kota Malang sehat. Ekonominya kuat,” paparnya optimis.

Safari Budaya sekaligus Tes Drive dengan kendarai E-Bike Diawali dari SMK Nasional bergerak ke kawasan jalan kawi menuju titik² heritage yang ada di malang. Pertama ke patung chairil anwar yang disana juga dijelaskan ada gereja katholik yang bersebelahan dg gereja kristen dan masjid Agung Jami’ di kawasan alun alun kota dan disitulah ada titik nol.

“Kemudian kita menuju ke titik yang kedua di daerah embong brantas atau titik nol yang kedua berikutnya kita persis didepan stasiun kota baru kemudian ke balai kota, museum Brawijaya, makam Pahlawan TRIP, Universitas Brawijaya, dan finish kita di taman makam suropati tepatnya di RW kel. Penanggungan. “ungkap Wawali Sofyan Edi Jarwoko usai safari ketitik ke2 titik Nol, serat Wisata Kota Malang lanjut tanam Pohon Pule di Area TMP Suropati.

Masih kata Sofyan bahwa atas nama Pemerintah Kota, menyampaikan banyak terima kasih kpd ketua RW Kelurahan Penanggungan dan warga masyarakat yang hadir atas kegiatan yg diakhiri dg penanaman pohon Pule, saya juga memperkenalkan pohon pule yang sudah berusia 5 tahun di kawasan jl. Veteran sampai Brawijaya.

“Kemudian selanjutnya kita akan tanam pohon Pule ini di wilayah kota malang dan sudah kita siapkan 11 ribu bibit utk di tanam di malang. tahap demi tahap seluru wilayah di Kota Malang in sya allah ijo royo royo, bersih dati sampah selokannya dan sungainya hingga bebas dari banjir.

Jangan buang sampah sembarangan, ini simbol bahwa kami mendukung program pemerintah. Serta, menjadi pendukung sodakoh oksigen lewat menanam pohon pule,” tandas Edi yang juga ketua DPD Partai Golkar Kota Malang itu berharap Bhumi Arema Puleh (pulih)seperti sediakala. (riz/tok/rudijo)

Di Posting : 11 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga