Wawali Sofyan Edi Tour Kunjungi Spot Heritage Dan Tanam Pule Usai launcing E-Bike- Gas Bike, Optimis Turis Serbu Malang

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – Apresiasi tinggi dan dorongan semangat disampaikan Wawali Sofyan Edi pada siswa di SMK Nasional untuk terus berkarya dan mengembangkan produksi E-Bike tersebut.

“Dengan E-Bike maka wisatawan jadi lebih mudah berkeliling” tambahnya.

Hari ini, lanjutnya, kami mencoba ketahanan E-Bike untuk berkeliling Kota Malang sembari memgunjungi spot heritage yang ada; dan terbukti E-Bike ini cukup kuat dan stabil; kecepatannya juga cukup kencang.

Pada kesempatan tersebut, Wawali yang juga kerap disapa Bung Edi itu juga menyempatkan untuk menanam 20 bibit pohon Pule di kawasan Taman Makam Pahlawan Suropati. “Ini adalah bibit pohon ke 2693 yang kami tanam dari target 10.000 pohon; semoga target tersebut dapat tercapai dengan harapan menghijaukan Kota Malang” tukasnya.

Perlu diketahui Minggu tanggal 7 Februari 2021 di SMK Nasional Malang, Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko didampingi Istri, Elly Sofyan Edi meluncurkan secara resmi E-Bike dan Gas Bike sebagai salah satu produk unggulan karya siswa SMK Nasional.

Setelah meluncurkan produk tersebut, Wawali Sofyan Edi menyampaikan harapannya agar E-Bike bisa digunakan sebagai salah satu sarana transportasi alternatif di Kota Malang utamanya untuk mendukung pariwisata. “Kita bisa manfaatkan E-Bike untuk memberikan kemudahan bagi wisatawan yang mau melakukan tour keliling Kota Malang; kita bisa siapkan paket city tour seperti mengunjungi spot-spot heritage atau kuliner yang menjadi potensi wisata kita” ujarnya. (ts/riz/rud)

Di Posting : 11 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga