Samsat Bangil Beri Hadiah Kepada Wajib Pajak Yang Patuhi Prokes Dan bawa Hand Sanitizer

Di Posting : 1 Februari 2021
Penulis : Ayyub
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

PASURUAN PROKOTA.Com – Untuk mendorong wajib pajak melakukan prokes 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. D petugas samsat bernama AIPDA Harid Kurniawan, Baur Cek Fisik melakukan hal menarik dengan memberikan hadiah kepada seorang seorang ibu saat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Samsat Bangil, Pasuruan. Senin, (01/02/2021).

Dia menghampiri seorang wajib pajak yang sedang menunggu di loket cek fisik saat pengurusan berkas. Sembari memberikan sosialisai terkait bahaya covid-19 dan pentingnya penerapkan prokes, Aipda Harid menanyakan beberapa orang.

“Apakah diantara Bapak Ibu ada yang membawa hand sanitizer ?”, Kata Harid.

Dari beberapa orang yang sedang menunggu berkas pajaknya, dikatahui ada seorang yang bernama Siti Solikhah (27) asal Kec. Sukorejo yang membawa hand sanitizer.

Dengan membawa hand sanitizer dan mematuhi prokes 3M, Siti Solikhah mendapat apresiasi dan hadiah dari Aibda Harid.

Dibarengi ucapaan selamat dan tepuk tangan dari wajib pajak yang lain.

“Nah ini baru top, ngak melulu golek seng salah. Tapi seng bener dikasih hadiah. (Nah ini top, tidak melulu cari yang salah. Tapi yang benar juga dikasih hadiah)”, celetuk wajib pajak yang lain.

Perlu diketahui bahwa untuk memenuhi kebutuhan prokes, masyarakat harus mengeluarkan biaya. Hal ini menjadi kebutuhan pokok saat masa pandemi. Untuk mengapresiasi itu Samsat Bangil akan sering melakukan reward.

“Kegiatan reward/penghargaan kepada wajib pajak yang mematuhi prokes akan sering dilakukan”, pungkas Ipda Harid.

Terpisah, Kanit Regident Satlantas Polres Pasuruan IPDA Vani Badra Sadewa STrK, menyatakan bahwa kegiatan ini sesuai arahannya kepada seluruh bawahannya untuk terus berinovasi dilingkungan kerja masing-masing.

“Untuk mengantisipasi munculnya cluster baru ditempat pelayanan publik. Harus terus berinovasi meningkatkan protokol kesehatan dilingkungan kerja masing-masing”, terang IPDA Vani. (yub/riz)

Di Posting : 1 Februari 2021

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga