Wawali Apresiasi Keberadaan JCI Brawijaya Mendorong Pembangunan SDM Makin Mantaf

Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Teriring salam dan doa, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesejahteraan kepada kita dalam menjalankan segala aktivitas sehari – hari.

“Pada kesempatan ini kami JCI Brawijaya ingin memohon kesediaan waktu untuk kami audiensi bersama Bapak H. Sofyan Edi Jarwoko Wakil Wali Kota Malang pada : Hari/tanggal Kamis 28 Januari 2021 .Demikian surat permohonan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan,” ungkap Nur Maulana saat diterima audensi bersama Wakil Walikota Malang kemarin 28/1 diruang kerjanya.

Lebih jauh Maulana menjelaskan akan Program dari JCI Brawijaya 1 tahun kedepan, bahwa harapan mereka bisa connect Dan Collaboration antara program pemerintah kota malang dengan JCI brawijaya, “untuk meningkatkan impact dikota malang khusus nya.di bidang kepemudaan,kewirausahaan, development, hubungan internasional.” paparnya yakin.

Perlu diketahui jika Program JCI brawijaya;
1. Jci brawijaya berbagi,
2.JCI brawijaya bag to school,
3. pelatihan-pelatihan kewirausahaan, kepemudaan, development, connect dg internasional.

“Saat ini kita fokus mengembalikan kondisi ekonomi malang raya( yg meliputi Kab. malang, kota malang, dan kota batu).dg program connect Dan Collaboration semua pihak.

JCI brawijaya siap connect Dan berkolaboration dengan siapapun untuk mengembalikan dan meningkatkan perekonomian dimasa pandemi dimalangraya.” jelasnya.

Perlu dikerahui kalau member aktif kita 60, followter kita 100, Jci berada di 127 negara. Lebih dari 100ribu member aktif lebih. Ini hanya member untuk Asia-Pasifik. Apalagi audensi tersebut dapat respon Wawali sangat baik sekali, “Gambaran dan bukti beliau benar-benar Wawali mau memperjuangkan dan memberikan kesempatan kepada kaum pemuda, untuk berekspresi,” tandasnya.

Sementara itu Wawali kota Malang ,Sofyan Edi Jarwoko saat menyambut kehaduran rombongan JCI Brawijaya mengatakan, bahwa apa yang diharapkan temen- teman JCI Brawijaya, kedepan akan terus ditindaklanjuti dengan mementingkan azas manfaat sebesar – besarnya bagi kesejahteraan masyarakat.

“Ada yang menjadi titik fokus JCI brawijaya, terkait pengembalian dan meningkatkan perekonomian masyarakat malangraya khususnya Kota Malang In sya Allah terwujud sesuai harapan bersama . Dengan cara development,bisnis,komunitas,dan hubungan internasional, yang dimiliki oleh JCI brawijaya.” tegas Sofyan Edi . (dr/gus)

Di Posting : 12 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga