Wawali 100% Siap Vaksinasi Simbolis Demi Kehidupan Normal dan Ekonomi Bangkit Di Bhumi Arema Puleh Seperti Sediakala

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – Wakil Wali Kota Malang mengaku sudah siap 100 persen untuk vaksinasi simbolis Kota Malang.

Sofyan Edi Jarwoko masuk urutan pertama dalam 10 tokoh masyarakat yang akan suntik vaksin pertama kali di Kota Malang.

Perlu diketahui bahwa agenda vaksinasi simbolis rencananya akan terhelat di Block Office, pukul 08.00 WIB, Kamis (28/1) besok.

“Saya siap 100 persen untuk suntik vaksin. Saya juga tanya istri dulu, dan istri menyetujui, Kalau saya sudah pasti siap, Lakhaulawalakhuwataillabillah” Ungkap Wawali kepada wartawan, di Balaikota Malang, Selasa (26/1).

Sofyed sapaan akrab Wawali Sofyan Edi Jarwoko itu termotivasi untuk vaksinasi agar bisa memberi contoh kepada masyarakat Bhumi Arema sehingga, mau dan berani untuk suntik vaksin Covid-19.

“Biar kita kembali kehidupan yang normal. Supaya perekonomian bisa normal dan kita kembali ke hidup kita yang semula, tidak dengan rasa takut lagi,” harapnya yakin.

Dia sendiri tidak ada persiapan khusus menjelang agenda vaksinasi. bahkan, dia dikenal rajin berolahraga, meski kegiatan padat dan harus nembagi waktu di DPD Partai Golkar, maupun giat sosial sodaqoh Oksigen tak lupa menerapkan prokes 3M. Lalu menjaga kesehatan dengan meminum vitamin dan rajin olahraga.

“Ini kan ikhtiar pemerintah untuk kepentingan masyarakat supaya pandemi ini segera tetkendali syukur syukur bisa segera selesai, dan masyarakat harus percaya ikhtiar itu sehingga program vaksin bisa sukses sesuai rencana. nah oleh karena itu masyarakat harus yakin bahwa vaksin ini salah satu solusi, dalam mengatasi pandemi ini.” tutur Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang itu optimis.

lebih jauh dikatakannya bahwa demi kepentingan masyarakat itulah forpimda bersedia pertama di vaksin di kota malang, termasuk Wawali.

Sofyan Edi mengingatkan agar masyarakat tidak boleh ragu-ragu terhadap vaksin Covid-19. Sebab, vaksin adalah salah satu usaha pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19. (riz/gus)

Di Posting : 12 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga