Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan Ala IIPG Menuju Perempuan Berdaya Indonesia Maju

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Dipenghujung tahun 2020, Ikatan Istri Partai Golkar Kota Malang coba berbagi dengan Semangat Hari Ibu ke 92 tahun 2020 dengan tema indahnya berbagi dalam kebersamaan tersebut jadi harapan untuk meraih predikat.

” Dengan berbagi, Insha Allah tahun 2021, Perempuan Berdaya Indonesia Maju secara umum dan khususnya Perempuan yang tergabung dalam Ikatan Istri Partai Golkar Kota Malang,” ungkap ketua IIPG Kota Malang Ely Sofyan Edi Jarwoko saat memberi sambutan.


Lanjut istri Wakil walikota Malang ini berharap pada ibu ibu ditingkat RT RW hingga kelurahan se Kota Malang tetap ikuti Protokol kesehatan agar bisa memutus rantai penyebaran covid- 19 dari hulu sampai kehilir.

“Terus bergerak dan proaktif jaga kesehatan, dengan suplemen tambahan, vitamin C, D dan E plus usahakan ibu- ibu 5-15 menit berjemur dibawah sinar matahari pagi insha allah corona terbasmi dengan aktif lakukan 3M, tiap kali mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak,” tandasnya optimis.

Sementara kordinator pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan Lowokwaru Hj Retno Sumarah, SE., MM menambahkan bahwa aksi bakti sosial IIPG dimulai dari kecamatan Kedungkandang.

“Tepatnya berbagi ditempat Perumahan PNS kesejumlah warga tak mampuh dan yatim piatu, kemudian dilanjutkan kewilayah kecamatan Lowokwaru dan kedungkandang, Tahap betikutnya awal tahun 2021 baksos IIPG ke tiga wilayah kecanatan Blimbing ,Sukun dan Klojen,” pungkas ketua Fraksi Golkar, Nasdem dan PSI DPRD Kota Malang ini berharap merata dan barokah.(riz/co)

Di Posting : 31 December 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga