Vita Termotivasi, Bintang Film Pendek “Koncoku Dolorku” DiBedah Aktris Ibukota

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA Com – Saat disuruh tampil perkenalkan diri dihadapan aktris senior asal ibukota tak membuat dara yang punya nama lengkap Vita Valerian Agatha yang kerap disapa Vita itu malah enjoy, bahkan tampil dewasa,” enggak grogi blass hehe, malah jadi motivasi. punya target bagaimana bisa jadi seperti mereka.kayak pemeran Cut Nyak Dhien, wow keren rek, gak seperti bayangan Valeri kalo pemeran pahlawan wanita dari Aceh itu tegas, wibawa dan tinggi betpostur angkatan, hehe itu bisa jadi bertolak belakang dengan sosok dan karakter aslinya, pengin ya seperti itu hehe ,” beber pemilik ratusan Trophy yang diraih sejak umur 4 tahun hingga SD Klas 6 itu berharap.

Respon gadis imut yang bisa tampil dewasa saat didepan kamera itu kembali menggebu-ngebu saat di Hotel Ubud film pendek karya Agus Tedja Bawana pimpinan JKJT dengan produser Sadhana Devi pimpinan Rumah Budaya, Satriya Bhirawa Nusantara(SBN) itu saat film pendek dibedah oleh aktor dan film maker kawakan di hotel Ubud Kamis malam 17/12.menghadirkan nara sumber pegiat film nasional ternama. Mulai Ade Sabana (Senior Kaifang), Achmad Syaiful (DOP), Harry Soeharyadi (Sutradara).

Lalu, ada Budhi Wibawa (Dosen Perfilman IKJ), Kelvin Nugroho (Editor) hingga Yussy Poerwati (Pemeran Film Cut Nyak Dhien).

Ketua Umum JKJT, Agustinus Tedja Bawana mengatakan langkah ini untuk menyemangati anak jalanan maupun aktris asli Bhumi Arema.

“Untuk kru film hampir 100 persenanak jalanan agar mereka tetap semangat dan produktif dalam berkarya, khususnya dalam dunia seni peran dan film,” ujar Ayah Tedja, sapaannya, kepada wartawan, Kamis (17/12).

“Semua dampak itu yang akan kami rekam dalam film Koncoku Dulurku. Mengangkat isu-isu semua masalah yang timbul dari pandemi,” jelasnya.

“Dibedah oleh senior aktris Film ibukota itu sangat termotivasi, bisa jadi gak usah merangkak langsung lari bahkan terbang melonjak mengejar ketinggalan ilmu cinema dan temen setelah dapat masukan dari ahlinya. awal saya mendapat peran jadi anak orang kaya yang baik terhadap sesama itu sih biasa saja, hehe Aku sih pengin peran yang menantang, gak monoton dan mboseni, mestinya jadi anak orang miskin, sombong dan suka nglawan orang tua hehe keren kayaknya berbeda dengan sifat asliku hhh,” ucap siswa klas 6 SDK st Yusuf( Waing) si pemilik lesung pipit itu sambil tertawa riang .

Anak semata wayang yang bercita – cita jadi dokter itu juga penyuka warna pink itu paling sebel kalau dapat peran itu itu aja, kalau aku gak mood ya gak mau aja hehe “dari pada gak jalan, ibarat mobil tiba tiba mogok, ya diderek, biar gak jadi biang macet ya,” tambah pemaran anak orang kaya yang enjoy berteman dengan gadis sebaya meski pas pasan ditengah Pandemi covid – 19 difilm pendek karya Satriya budaya Nusantara(SBN).

Lumayan mulai diupload sudah dapat dua jutaan lebih, lalu muncul episode ke 2 – tiga, menyusul shoting koncoku dolorku ke empat yang baru rampung. ” Valeri diepisode ke empat atau episode berikutnya dapat peran yang rada gak biasa sih. penginnya, misal mokong,” beber penyandang putri favorit 2019 yang punya cita – cita jadi dokter, biar bisa ngobati gratis warga gak mampuh. (riz/mon)

Di Posting : 17 December 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga