Silaturahmi SOKSI dan Baksos Di Hari Santri, Diapresiasi Wawali Jadi Percontohan

Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Luar biasa Gerakan kemanusiaan sosial yang dilakukan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) lakukan bakti sosial ke kader Golkar yang kurang mampuh dan usia lanjut sekaligus silaturahmi pada yang mendapat cobaan dan sakit di hari santri tanggal 22/10.

“Insha allah silaturahmi sambang sinambang dolor yang dilakukan SOKSI usai baksos yang bertepatan dengan hari santri ini dapat meningkatkan ukkhuwwah islamiah sekaligus makin mengompakkan kader dan pengurus ormas pendiri dan yang didirikan Partai Golkar Kota Malang makin solid,” Ungkap Ir H Sofyan Edi Jarwoko ketua DPD Partai Golkar Kota Malang saat ditemui usai hadiri Hari Santri di lapangan Merjosari kemarin 22/10 nyakin.

Sebelumnya tambah Wakil Walikota yang biasa disapa bung Edi itu lebih jauh bahwa sebagai pimpinan sangat mengapresiasi gerak cepat dan tepat aksi sosial kemasyaratan ditengah perjuangan terus ikut memecah penyebaran covid -19 dengan penyemprotan disinfektan untuk memenuhi permintaan masyarakat.

“Gerakan sosial dan silaturahmi SOKSI lakukan berbagi kebahagiaan kemasyarakat dan kader sepuh yang kurang beruntung, dengan harapan dengan semangat Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 56 saja, tapi awal bulan Oktober, tepatnya tanggal 1 Oktober Hari Kesaktian Pancasila dan 5 oktober HUT TNI ke 75 dengan kunjungan dan berbagi kebahagiaan dengan Pepabri,Lvri Dan DHc 450,

Aksi itu bisa mendorong ormas – ormas pendiri atau yang didirikan Partai Golkar,” semoga aksi positif terus bergerak jajaran SOKSI jadi percontohan ormas ormas yang ada,terus semangat,” paparnya berharap.

Dia menyebut momentum ini harus dijadikan ajang mawas diri. Terutama, introspeksi tentang hakekat Golkar dilahirkan untuk apa.”ungkap Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko Selasa malam 20/10.

Terpisah ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia(Soksi) Muhammad Hisbullah,SH yang memimpin langsung baksos ke sejumlah kader Golkar berharap aksi di momentum hari HUT Partai Golkar ini semakin berlipat semangat,” Alhamdulilah dorongan ketua DPD yang sekaligus Wakil walikota yang selaku ikut turba membuat kami- kami terus bersemangat,” paparnya optimis.

Sementara Rudi Nugroho,Spd Wakil ketua DPD Golkar dan SOKSI kota Malang bahwa di bawah DPD Partai Golkar Kota Malang terdiri dari dari dua yakni:
1.Ormas pendiri: yakni Kosgoro, MKGR, SOKSI = 3 organisasi.
2. Ormas yg didirikan , Al Hidayah, MDI (Majelis Dakwah Islamiyah), Satkar Ulama, AMPI, = 5 Organisasi
3. Sayap Partai .AMPG, KPPG = 2 Organisasi,

“Tambah ketua GM FKPPI Kota Malang itu berharap bahwa rasa syukur mau berbagi yang ihlas serta sering bersilaturahmi tersebut adalah kekuatan yang maha dahsyat. Jadi spirit dalam mewarisi nilai-nilai luhur para pahlawan pembangunan bhumi Arema,” tuturnya. (riz/tok/yas)

Di Posting : 22 October 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga