Kathaman Qur’an Dan Baksos Soksi Di HUT 56 Dorong Golkar Makin Solid

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – Kataman Al-qur’an dan berbagi dengan kader golkar usia lanjut sebagai ungkapan rasa syukur dan berbagi di momentum kelahiran Partai Golkar tanggal 20/10/20 Wujud syukur atas perjuangan Para Pahlawan pembangunan Bhumi Arema yang sehari sebelumya Wawali lakukan ziarah dan panjatkan doa Di TMP Suropati sebagai bentuk rasa syukur HUT Partai Golkar ke 56.

“Alhamdulilah kataman Alqur’an yang kami lakukan sejak pagi hingga memasuki waktu shalat Dhuhur usai ,insha allah diusia 56 tahun Partai Golkar Kota Malang makin dewasa makin solid melayani harapan warga Bhumi Arema, Aamin ya robbal alamin,” Ucap Ir H Sofyan Edi Jarwoko.

Dia menyebut momentum ini harus dijadikan ajang mawas diri. Terutama, introspeksi tentang hakekat Gokar dilahirkan untuk apa.”ungkap Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko Selasa malam 20/10.

Tambah ketua DPD Partai Golkar Kota Malang itu berharap bahwa rasa syukur yang ihlas tersebut ,adalah kekuatan yang maha dahsyat. Jadi spirit dalam mewarisi nilai-nilai luhur para pahlawan pembangunan bhumi Arema,” tambahnya nyakin.

Perlu diingatkan kembali, apakah hari ini perjuangan sudah sesuai. Apakah tujuan Golkar didirikan tercapai. Atau ada pergeseran, perubahan, penurunan atau peningkatan ? memang untuk meraihnya semua butuh kerjasama yang royal dan loyal.

Dikatakannya bahwa HUT ke 56 Golkar adalah kesempatan konsolidasi diri. “Makanya dilakukan serentak secara nasional. Dari pusat hingga ke bawah di kabupaten kota,” jelasnya.

Terpisah ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (Soksi) Muhammad Hisbullah,SH yang memimpin langsung baksos ke sejumlah kader Golkar berharap aksi di momentum hari HUT Partai Golkar ini semakin berlipat semangat,” Alhamdulilah dorongan ketua DPD yang sekaligus Wakil walikota yang selaku ikut turba membuat kami- kami terus bersemangat,” paparnya optimis.

Seperti diketahui bahwa Ziarah dalam moment HUT ke 56 Golkar tersebut diisi dengan tabur bunga dan panhatan doa. jajaran DPD Golkar bersama anggota Fraksi DPRD serta ormas pendukung diantaranya AMPG, Kosgoro 57, AMPI, Soksi Kota Malang pun, ziarah ke TMP Suropati, Senin sore (19/10).

Penaburkan bunga lalu mendoakan arwah para pahlawan yang juga tokoh hebat Golkar yang bersemayam. Dia juga tidak lupa ziarah kemakam para mantan Wali Kota Malang mulai era 1973-1983, almarhum mantan Walikota Ebes Sugiyono dan Soesamto. (dr/yas)

Di Posting : 20 October 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga