Layanan Paspor Dibuka DiPlaza Batu Untuk Manjakan Warga Kota Batu

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

BATU PROKOTA.Com –Aksi Proaktif Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani Amd.Im SH., M.Si dengan resmikan pembukaan Unit Layanan Paspor di Lippo Plaza Batu Rabu (26/8)sebagai upaya memanjakan warga Kota Batu.

Dalam sambutannya Ramdhani Amd.Im SH., M.Si menyampaikan dengan dibukanya Unit Pelayanan Paspor Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang mampu memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.” Mengingat selama ini untuk pelayanan paspor dilakukan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.”tegasnya.

Lanjut Ramdhani lebih jauh, bahwa dengan dibukanya Unit Layanan Paspor di Lippo Plaza Batu akan mampu memberikan pelayanan kepengurusan paspor maupun penggantian paspor, Khususnya bagi masyarakat Kota Batu.

“Kami sudah bersepakat dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dengan Lippo Plaza Batu. bertujuan untuk lebih bermasyarakat khususnya dikota batu dalam pelayanan paspor sehingga tidak jauh-jauh datang kemalang, kami tidak hanya memberikan pelayanan maksimal, tentu juga mendekatkan masyarakat Kota Batu dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.”paparnya optimis.

Yusron Virmanza Komisaris utama PT Sahabat Grup Indonesia mengatakan, kami sangat salut dengan kinerjanya kepala imigrasi kelas 1 TPI Malang Ramdani Ramdhani Amd.Im SH., M.Si. Selalu membuat terobosan yang sangat bermanfaat dan mempermudah masyarakat dalam percepatan pelayanan paspor.

Terobosan ini pastinya tidak hanya dinikmati oleh warga kota batu saja, tapi untuk masyarakat Malang Raya. ungkapnya kepada prokota.com

Dalam peresmian tersebut juga dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono, Mall Director Malang Town Square (Matos) Fifi Trisjanti, Mall Director Lippo Plaza Batu, Suwanto, Dirut New Malang Pos, Sudarno Seman, dan Kepala Dispendukcapil Kota Batu, Maulidiono.(*)

Editor : Doddy Rizky

Di Posting : 26 August 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga