Peduli COVID 19, Eagle Nest dan Kober Brothers (Komunitas Motor Besar) Malang Sumbang APD ke Polres Malang Kota

Penulis : Agus Prasetyo
Kategori : ,
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.COM – Kepedulian sosial tinggi ditunjukkan anggota Eagle Nest dan Kober Brothers (Komunitas Motor Besar) Malang. Sebab di tengah pandemi COVID 19, mereka menyumbang APD (Alat Pelindung Diri) 250 dan Face shild 250.

Bantuan tersebut diserahkan perwakilan komunitas Donald Anis Bachtiar
Sugianto ( Mphek) yang didampingi juga Dewan Pembina PROKOTA.COM Yusron Virmanza mneyerahkan secara langsung secara simbolis kepada Kapolres Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata Senin (22/6/2020).

Donald mengatakan bantuan ini diharapkan dapat menunjang kinerja aparat kepolisian terkait penanganan COVID 19. Sebab petugas kepolisian ini juga tentang tertular karena mereka bekerja siang dan malam dalam penanganan wabah virus Corona. Untuk itu petugas kepolisian juga membutuhkan kelengkapan diri yang memenuhi protokol kesehatan agar tidak tertular. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi temen temen kepolisian dalam menjalankan tugas penanganan COVID 19 di lapangan,” ujar Donald kepada awak media.

Kombes Pol Leonardus Simarmata mengapresiasi kepedulian yang tinggi dari komunitas Eagle Nest dan Kober Brothers (Komunitas Motor Besar). Sebab di tengah wabah pandemi COVID 19 ini memang petugas kepolisian membutuhkan kelengkapan APD supaya tidak tertular. “Petugas kami yang di lapangan memang membutuhkan APD, semoga bantuan ini bisa meningkatkan kinerja kami dalam tugas penanganan COVID 19,” tandas Leonardus Simarmata. (*)

Di Posting : 22 Juni 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga