Gelar Apel Perdana, Pemkot Malang Tandai Penerapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.COM – Awali penerapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 bagi karyawan karyawati Pemerintah Kota Malang, Senin tanggal 15 Juni 2020 di Halaman Depan Balaikota Malang telah dilaksanakan apel pagi perdana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Sambutan Walikota Malang, H. Sutiaji yang bertindak sebagai pimpinan apel dengan didampingi oleh Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko dan Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto. Turut serta hadir seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Malang.

Dalam arahannya, Walikota Sutiaji menekankan agar sebagai Aparatur Sipil Negara, kita diwajibkan menjadi panutan, memberikan contoh pada masyarakat dalam rangka menerapkan protokol kesehatan. “Hal itu juga kita wujudkan pada kegiatan pagi ini; apel pagi kita laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat; menggunakan masker, menjaga jarak serta mengecek temperatur suhu tubuh para ASN” jelas Sutiaji.

Meski saat ini, lanjutnya, kita masih berada pada masa transisi menuju penerapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19; namun kami menginisiasinya lebih dulu dengan pelaksanaan apel pagi ini. Harapannya adalah agar masyarakat pun dapat mengikuti pola kami agar dapat bekerja secara produktif secara aman dan bebas Covid-19.

“Jangan sampai saat kita berada di masa pandemi ini; kualitas kinerja dan pelayanan pada publik juga ikut menurun; masyarakat tetap harus mendapatkan pelayanan publik yang terbaik dan ASN tetap harus terus berkarya” tandasnya.Riz/hms

Di Posting : 15 June 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga