Peduli Dampak Covid 19, PT Sahabat Grup Indonesia Kerjasama dengan Korem 083 BDJ Bagikan Seal Inchristo dan Banner Pencegahan Virus Corona

Penulis : Ilyasi
Kategori : ,
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Adanya wabah virus Covid 19 yang melanda bumi Indonesia mengundang simpati banyak pelaku usaha.

Salah satunya yang dilakukan PT Sahabat Grup Indonesia (SGI).

Dengan menggandeng Korem 083 Baladhika Jaya (BDJ), PT Sahabat Group Indonesia (SGI) memberikan bantuan seal LPG sebanyak 13 ribu set inkristo dan banner himbauan 1500 ribu lembar untuk di sebarluaskan ke masyarakat Malang Raya terdampak covid 19.

Danrem 083 BDJ, Kolonel Inf Zainuddin sangat mengapresiasi kerjasama dari PT Sahabat Grup Indonesia (SGI) lantaran kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak covid 19. Dimana Korem sudah menyalurkan sembako bantuan 13 ribu sembako dari donatur dan ditambahkan seal LPG inkristo dari PT Sahabat Grup Indonesia (SGI). “Ini bentuk kepedulian luar biasa yang dilakukan PT SGI, semoga bisa menginspirasi banyak perusahaan di Malang untuk juga ikut peduli dalam penanganan wabah Covid 19,” ujar Zainuddin.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Sahabat Grup Indonesia (SGI) yang sekaligus Dewan Pembina Prokota.Com, Yusron Virmanza menambahkan kerjasama dengan Korem 083 BDJ dan Polres merupakan wujud kepeduliannya perusahaannya kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Disamping itu, data terdampak covid 19 yang dilakukan Korem 083 BDJ dan polres lebih akurat dan tersistematis sehingga tepat sasaran. “Pertimbangan itulah maka kami bekerja sama dengan Korem 083 BDJ dan polres untuk penyaluran bantuan yang kami berikan,” ucap Yusron.

Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson dan Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzzawad yang juga ikut mendampingi prosesi penyerahan bantuan PT SGI juga ikut mengapresiasi pemberian bantuan yang dilakukan jajaran direksi PT SGI terkait peduli penanganan wabah Covid 19. “Sosialisasi informasi yang masif terkait cara penanganan wabah Covid 19 juga menjadi kunci utama untuk sukses memutus mata rantai penularan virus Corona,” tandas Tommy Anderson dan diamini oleh Ferry Muzzawad. (*)

EDITOR : Agus Prasetyo 

Di Posting : 18 Mei 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga