HIPMI dan AMPI Gandeng Gerakan Kemanusiaan Untuk Merah Putih Melawan Covid-19 Grojok Sembako Warga Penghuni Rusunawa

Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Aksi berbagi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia cabang Kota Malang bersama AMPI gandeng Gerakan Kemanusiaan Melawan   Covid-19” mendistribusikan bantuan sosial kepada 365 warga masyarakat Rumah Susun Sewa  satu dan dua di Kelurahan Buring  Kecamatan Kedungkandang  Kota  Malang, Jumat  08 Mei 2020.

Joko Prihatin selaku Ketua HIPMI dan AMPI kota Malang  relawan  Covid-19” menuturkan, setelah lakukan  penyaluran bantuan sosial  bersama Wawali Kota Malang setta jajarannya di Gerakan Kemanusiaan Untuk Merah Putih melawan covid-19 itu   yang  langsung bergerak cepat melakukan pendistribusian kepada warga terdampak Covid-19 yang membutuhkan. Tentu kami lakukan sesuai data-data yang sudah ada. Harapanya agar pendistribusian ini tepat sasaran,”tandas pimpinan Babershop itu berharap.

Lanjut Jo, sapaan Akran Joko Prihatin yang lakukab seluruh kegiatan bantuan sosial yang di berikan semata-mata atas rasa kepedulian/ empati atas dampak yang timbul di situasi pandemi Covid-19 saat ini. Tentunya semua atas suport dukungan dari para teman-teman relawan dan donator, baik dari segi tenaga, pikiran, maupun finansial. Semoga wabah penyebaran Covid-19 segera berlalu, sehingga roda kehidupan masyarakat kembali normal seperti sedia kala.

Dikesempatan tersebut Rudi Nugroho ketua Tim Satgas Gerakan Kemanusiaan untuk Merah Putih yang mendampingi AMPI dan HIPMI untuk berbagi sembako  mengatakan, Kami atas mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak /ibu. Terimakasih juga atas rasa empati, tentunyan bantuan sosial yang diberikan  pungkasnya.

Sementara Ir Sofyan Edi Jarwoko ketua DPD PG kota Malang yang juga Wakil Walikota Malang mengucapkan  terima kasih dan apresiasinya, juga disampaikan kepada AMPI dan HIPMI, yakni  organusasi atau komunitas   yang selama ini telah banyak melakukan giat sosial dan mensuport dukungan pada Gerakan Kemanusiaan Untuk Merah Putih melawan Covid-19.

“Semoga segala bantuan sosial yang bapak/ibu organisasi pendukung maupun Sayap yang sudah  memberikan bantuan  kepada masyarakat, semoga  menjadi sebuah keberkahan untuk kita semua. Serta amal kebaikan bapak/ibu sekalian dicatat oleh Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini.tetap semangat,” tandasnya berharap.(*)

Di Posting : 8 Mei 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga