Dr. Sri Untari MAP, Sambangi Posko Covid- 19 Mahasiswa NTT

Di Posting : 5 Mei 2020
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Keberadaan Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT), yang masih berada di Kota Malang saat pandemi Covid 19, tidak luput dari perhatian Dr. Sri Untari MAP. Karena itu Selasa siang 5/5 kemarin anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa  Timur itu, menyempatkan diri untuk mendatangi posko yang berada di Kawasan Tidar tersebut.

Kedatangan Sri Untari disambut antusias oleh para mahasiswa yang masih tinggal di Kota Malang, para mahasiwa ini sangat senang mendapat perhatian dari Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur itu.

Ketua posko penanganan darurat Covid -19 Flobamora, khusus NTT Eddy Tan, menyampaikan terima kasih kepada Sri Untari yang datang sekaligus memberikan suport bantuan ke Posko.

“Kami sangat senang, Ibu Sri Untari ada perhatian kepada posko kami. Ini sungguh luar biasa, kami benar-benar terima kasih,, bantaun yang beliau berikan sangat bermanfaat bagi kami,”tutur Eddy Tan.

Terkait dengan berapa banyak mahasiswa NTT yang masih ada di Malang, pihaknya saat ini sedang melakukan pendataan.

Karena lanjut dia tidak semua mahasiswa asal NTT ini, orang berada. Makanya keberadan posko ini diharapkan mampu meringankan beban para mahasiswa.

Sementara itu, Dr. Sri Untari MAP, menyatakan kehadiranya di Posko Flobamora NTT ini, sebagai bentuk kecintaan dia dengan saudara-saudara dari NTT.

“NTT merupakan bagian dari NKRI, kami cinta NKRI dan cinta adek-adek mahasiswa NTT, yang kebetulan masih ada di Kota Malang,”tutur Sri Untari.

Disampaikan Sri Untari pihaknya datang ke Posko Flubamora NTT ini, hanya membawa sedikit bantuan saja. Ia berharap sedikit bantuan itu bisa mensuport kebutuhan teman-teman.

Sri Untari berpesan, kepada para mahasiswa ini, agar melaporkan ke pihak kampus. Karena saat ini sedang dilakukan pendataan untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Tolong adek-adek yang belum melapor ke pihak kampus, segera melapor. Saat ini tengah dilakukan pendataan untuk mendapat stimulus dari dari pemerintah,”tandas Sri Untari.

Pihaknya juga meminta kendatipun dalam kondisi sulit seperti sekarang ini, mahasiswa NTT diminta untuk tetap kompak dan bersemangat dalam menuntut ilmu di Kota Malang.

“Semoga musibah ini segera selesai, saya pesankan kepada adek-adek  mahasiswa agar selalu mematuhi anjuran pemerintah, melaksanakan Psycal Distancing, dan Sosial Distancing selalu cuci tangan, dan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting,”pesan Sri Untari.(*)

Di Posting : 5 Mei 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga