Terus  Beraksi, Ganti Jajaran DPD II PG  Kota Malang  Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan NGGrojok Hand Sanitizer, masker dan sabun Cuci Tangan ke 5 PK se Kota Malang

Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Pompahan semangat untuk terus berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19 ditengah lingkungan masyarakat Kota Malang terus dilakukan oleh Tim Satgas Desinfektan DPD II PG dan FKPPI kota Malang sudah berjalan sejak tanggal 22 Maret hingga kini, namun kali ini dilakukan langsung oleh jajaran pimpinan DPD II Partai Golkar Kota Malang, dengan menyampaikan bantuan dari DPD I Partai Golkar Jatim untuk lima PK (pimpinan tingkat kecamatan) dan PL (pimpinan kelurahan) se Kota Malang.

“Jadwal Penyerahan secara Simbolis (Paket Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Tangan) oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang.Hari Sabtu, tgl. 11 April 2020 Ke Jajaran PK Partai Golkar Kecamatan se Kota Malang.

Mulai pukul 09.00 – 09.45 :* Posko PK Lowokwaru (Rumah Ibu Dra. Hj. Retno Sumarah).lalu jam  *10.30 – 11.30* :ke  Sekretariat/Posko PK Klojen Jl. Terusan Bareng/rumah Ketua Ibu Dyah Sutarti.
3. *12.00 – 12.45* :

Kemudian ke Sekretariat/Posko PK Sukun Jl. Tanjung Putra Yudha/Rumah Ketua Bpk. Suyono.
Dila *13.15 – 13.45* : Sekretariat/Posko PK Kedungkandang, Jl. Bayam Dalam Bumiayu (rumah Ketua Bpk Misenun)
5. *14.15 – 15.00* : Sekretariat/Posko PK Blimbing Jl. Zainal Zakse (Rmh. Ketua Bpk. Teguh Darwanto), alhamdulilah berjalan lancar,” Ungkap ketua DPD II PG kota Malang Ir Sofyan Edi Jarwoko yang langsung memimpin penyerahan yang didampingi para ketua PK saat dicegat awak media sabtu 11/4 di kantor DPD II PG kota Malang usai beraksi.

Lanjut Sofyan Edi Jarwoko yang juga Wakil Walikota Malang itu berharap bantuan Masker, Hand Sanitizer dsn Sabun cuci tangan yang digtojok langsung ke ppinan jecamatan Oartai Golkar untuk disalurkan ketingkat kelurahan itu bisa memotivasi semangat Satgas Pencegahan Cobid-19 untuk terus beraksi memutus rantai penyebaran corona ditengah masyarakat.

Dikesempatan yang sama Hj. Retno Sumarah salah satu Pimpinan Kecamatan yakni kecamatan Lowokwaru mengaku sangat termotivasi untuk memompah semangat Satgas desinfektant ditingkat kecamatan hingga kelurahan,” Insha allah makin bersemangat hingga bisa merata lakukan penyemprotan dimasyarakat agar bebas dari corona,” papar ketua Fraksi PG DPRD Kota itu Malang berharap.

Sementara itu ketua TIm Satgas Desinfektan DPD II PG dan FKPPI kota Malang Rudi Nugroho menambahkan kalau DPD I PG Jatim juga memberi bantuan ke RSSA , RS Lavallet dan Puskesmas Polowijen,” kami dari jajaran Pimpinan DPD II PG kota Malang juga akan menyalurkan bantuan ke RSSA, RS Lavallet dan Puskesmas APD dan masker untuk tenaga medis, insha allah minggu depan kami jadwalkan untuk segera disampaikan,”tegasnya.(*)

Di Posting : 11 April 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga