Hari Libur FKPPI Dan DPD II PG Kota Malang Terus Beraksi Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Hari libur nampaknya tak menurunkan semangat untuk terus berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19 ditengah lingkungan masyarakat Kota Malang.

Terus beraksi, tiada hari tanpa lakukan aksi penyemprotan dilingkungan masyarakat sesuai perminraan masyarakat” meski libur FKPPI bersama Tim Satgas DPD I Partai Golkar  Desinfektan Kota  Malang terus bergerak untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 , kebetulan jadwalnya Tim Satgas DPD PG I kota Malang libur tapi teman teman ada yang mau tetep beraksi bésama FKPPI,

“pilih beraksi lakukan penyemprotan yang kebetulan ada instrupsi mendadak dari PD XIII GM FKPPI Jatim.

“Yo Pancet koyo wingi,.. Satgas Covid-19 DPD Partai Golkar dan FKPPI ya mendadak, tadi Malam di kontak sama PD XIII GM FKPPI Jatim kami siap bergerak karena penyemprot dan persediaan untuk lakukan penyemprotan sudah siap di posko Relawan Malang Bersatu Kawan Corona di jalan Pandan nomer 5 malang yang juga kantor Kosgoro,” ungkap Rudi Nugroho ketua Tim Satgas FKPPI dan DPD II PG kota Malang Jumat 10/4.

Ketua Tim  Satgas DPD PG II  dan FKPPI Kota Malang  tersebut menuturkan bahwa secara umum sasaran giat kemanusiaan ini adalah masyarakat bhumi Arema  Pihaknya telah menyiapkan Posko Relawan Malang bersatu Melawan Coro na giat ini yang berada di Jalan Pandan no 5  lebih  Kecamatan Klojen. Posko tersebut buka setiap hari jam 08:00 wib hingga 21:00 wib.

Lebih lanjut menurutnya, giat hari ini berlangsung di 2 kelurahan. Yakni jalan Serayu dan kawasan perumahan Permata Jingga  secara bersamaan.

Dalam kesempatan yang sama ketua FKPPI kota Malang dan ketus DPD II Partai Golkar Kota Malang ir Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan  dukungannya terhadap upaya memberantas penyebaran Covid-19 di Malang Raya. Menurutnya, tindakan ini penting dilakukan agar penyebaran Covid 19 dapat ditekan agar tidak semakin meluas.

Terakhir, pihaknya menambahkan bahwa giat ini adalah bentuk kerja sosial yang tentu perlu dilaksanakan secara kolektif kolegial atau bersama sama. Tak kalah penting, menurutnya peran masyarakat juga sangat penting dalam penanganan covid 19 ini.

“Bersama sama dengan FKPPI dan Tim Satgas DPD II Partai Golkar, Polri, TNI, Serta Seluruh Lapisan Masyarakat tentunya,maupun komunitas insha allah akan trcapai tujuan kita untuk melawan corona dan musnah dari bhumi arema tercinta ini ” tegas Wakil Wali Kota Malang ini berharap.

Sementara Handik korlap Tim Satgas Desinfektan FKPPI dan DPD I PG kota Malang yang juga hadir dalam agenda tersebut menuturkan harapannya kepada

Menurut pria yang biasa disapa Handik ini, menambahkan bahwa tindakan cepat dan tepat penting dilakukan agar  wabah Covid 19 ini. Tentu, kata dia melanjutkan, jika dilakukan secara bersama sama agar pekerjaan efektik dan wabah segera hilang.

“Perlu tindakan cepat dan tepat, serta terus menerus disemprot minimal 3-4 hari diulang, insha allah segera hilang dari bumi Arema dan agar masyarakat dapat tenang menjalankan Aktifitas sehari- hari, yang penting lagi temen temen relawan yang tergabung dalam Tim Satgas desinfektan FKPPI dan DPD II PG Kota Malang selalu diberi perlindungan dari segala penyakit dan terus bersemangat,” harapnya.(*)

Di Posting : 10 April 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga