Kampung Lampion dan 4 sekolah SDN di Gadang dan Gereja Di jalan Gajah Mada  Jadi Target Tim Satgas Desinfektan

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – Ungkapan syukur dari warga Bhumi Arema terus bergaung seleoas lingkungan RT Dan RW  di kelurahan Gadang , khususnya lingkungan sekolah dasar negera maupun swasta habis disemprot Satgas Desinfektan DPD Partai Golkar Kota Malang.

“penyemprotan dengan 15 personil yang ada insha allah  maksimal kesemua titik yang diminta warga, bahkan akan kami tambahkan sewaktu waktu warga yang urgen minta dilakukan penyemprotan gari itu juga pada jam diluar jadwal “ungkap Wawali Sofyan Edi Djarwoko ikut mendampingi  ketua Tim  Satgas DPD Golkar kota Malang Rudi Nugroho.

“kalau daftar hari sabtu  bisa masuk hari berikut disesuaikan pendaftaran yang sudah ada biar petugas maupun relawan bisa maksimal, bahkan kalau ada perubahan kami siap  menjadwal ulang sesuai permintaan warga seperti di RW kalimosodo terjadwal hari jumat, karena terbentur dengan sholat Jumat ya warga minta ditunda ya kita penuhi,” tegas ketua FKPPI itu bijak.

Perlu diketahui bahwa Tim Satgas DPD Golkar Kota Malang  tersedia  Kendaraan 3 unit, Personil 15 org. Sprayer F16 : 5 Unit ,Sprayer F9 : 2 Unit Sprayer F5 : 1 unit, Log cairan : 320 ltr,

Seperti diketahui bahwa kemarin diaksi yang ke 7 petugas Satgas DPD Golkar Kota Malang melakukan penyemprotan cairan desinfektan beberapa gereja  di jalan Bandulan  Malang, Minggu  29/3. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Petugas Satgas datang dari DPD Golkar melakukan penyemprotan desinfektan di tempat peribadatan kami Gereja Diasporah, kami berharap ketika mulai beribadah mereka mendapatkan tempat yang segar dan sehat, bebas dari segala kuman, trima kasih buat temen temen Tim Satgas DPD Golkar, selalu sehat dan bersemangat layani warga,” ungkap Supriyanto salah satu pengurus Gereja Diaspora itu bersyukur,

Sementara itu para kasek dan penjaga sekolah dasar negeri 1,2dan 3 di Gadang merasa bersyukur  lingkungan tempat belajar mengajar sudah dilakukan penyemprotan . Dia menambahkan, penyemprotan desinfektan ini lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.” Insha allah para siswa bisa lebih giat lagi dalam belajar , amin”.paparnya.

Terpisah  Handik, selain sekolah dasar ada ponpes dan yatim piatu serta TK ABA 23 minta untuk dibersihkansekolah dan pondoknya dari corona ,” pimpinan Satgas DPD Golkar mengaku sangat berterima kasih dengan upaya sekolahan untuk mengurangi Covid-19. Selain memberikan sosialisasi dan edukasi terkait Covid-19, pihaknya juga telah melakukan program penanggulangan.

“Terima kasih dengan upaya sekolahan untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19, dan telah membantu melakukan program penanggulangan ini,” tegas Handik.(*)

Di Posting : 31 March 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga