Humas MTC, Yusron Virmanza : Kami Kagum dengan Keteladanan dan Gaya Kepemimpinan AKBP Yade Setiawan Ujung

Kategori : ,
Penulis : Agus Prasetyo
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolres Malang. Jabatan beliau kini diembang AKBP Hendri Umar Kasubbagbungkol Srimpim Polri.

Selama menjabat sebagai Kapolres Malang selama 3 tahun lebih 2 bulan banyak kesan yang ditinggalkan Ujung dimata pengurus Malang Tahes Club (MTC).

Humas MTC, Yusron Virmanza mengatakan selama menjabat sebagai Kapolres Malang Ujung merupakan sosok yang tegas, ramah dan rendah hati. “Beliau (AKBP Yade Setiawan Ujung) sosok yang santun. Beliau ingin tidak ada jarak dengan siapapun. Makanya beliau sangat dekat dengan masyarakat,” ujar Yusron disela-sela acara pamit kenal di Hotel Ijen Suite Sabtu Malam (22/2/2020).

Termasuk di setiap acara yang digelar MTC, kata Yusron, Ujung selalu memberikan masukan dan kritikan agar acara-acara yang digelar MTC memberikan manfaat kepada masyarakat.

Yusron merasa tersanjung dengan kepribadian Ujung yang terlihat bersahaja. Sikap itulah yang membuat Ujung mampu merangkul semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Malang. Termasuk hubungan dekatnya dengan Aremania. “Makanya tak heran jika selama memimpin Polres Malang kondisinya aman dan tentram. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga tambah sukses buat Komandan Ujung,” tandas Yusron yang juga sebagai Dewan Pembina PROKOTA.Com ini.

Hal senada diungkapkan Johan Sugiharto. Pria yang sukses sebagai pengusaha di Malang ini juga memiliki kesan tersendiri selama kenal dengan AKBP Yade Setiawan Ujung selama menjadi Kapolres Malang.

Dimata Johan, Ujung merupakan sosok pemimpin yang sangat dekat dengan siapapun. Ujung yang memiliki sikap yang luwes dan gampang bergaul dengan siapapun menjadikan sebagai sosok pemimpin yang akrab dengan banyak orang. “Pokoknya banyak kenangan yang berkesan selama kenal beliau (Yade Setiawan Ujung). Semoga selalu sukses di tugas barunya dan tetap menjadi sosok yang santun dan ramah,” kata Johan. (*)

Di Posting : 23 February 2020

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga