Anggota DPRD Kota Malang lakukan Reses I, Menjaring aspirasi Masyarakat

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang pereode 2019-2024 laksanakan reses I, untuk melakukan penjaringan aspirasi masyarakat.

Lea Mahdarina, ST mengatakan reses ini merupakan menjaring aspirasi masyarakat khusus dapil sukun apa yang menjadi keluh kesah masyarakat, pada kesempatan ini pula bisa sharing dan kami akan memperjuangkan bahkan mengawal sehingga nantinya bisa tercapai. Diperumahan ijen nirwana residence. selasa (18/12/2019)

Selain itu, diadakannya reses ini juga memperkuat hubungan silaturahim dengan masyarakat supaya kami tahu apa yang terjadi di masyarakat.

Lanjut Lea “Reses ini juga merupakan suatu kewajiban bagi anggota DPRD setiap empat bulan sekali, turun ke Dapil untuk berjumpa dengan konstituen, menjaring informasi untuk kemudian disalurkan,” ungkapnya. Kepada media prokota.com

Apapun yang menjadi masukan masyarakat akan kami kawal, dan kami sampaikan kepada walikota malang, agar diteruskan ke OPD terkait,” tambahnya.

Lea Mahdarina, ST. berharap, kedepannya bisa berkesinambungan antara legislatif dan eksekutif beserta masyarakat kota malang khususnya kecamatan sukun, mudah-mudahan usulan dari masyarakat bisa terakomodir semuanya,” harapnya.(*)

Di Posting : 18 December 2019

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga