Apresiasi Hari Guru Nasional, Hotel THE 1O1 Malang OJ Rayakan dengan Berbagi Kue kepada Guru di Kota Malang

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Manajemen Hotel THE 101 Malang OJ sepertinya tak mau kehilangan momentum untuk memanjakan masyarakat.

Buktinya, Hari Guru Nasional diperingati bersamaan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang jatuh tepat di tanggal 25 November.

Perayaan Hari Guru Nasional ini tentunya menjadi perayaan yang sangat dihormati oleh masyarakat Indonesia.

Biasa dirayakan setiap tahunnya, peringatan Hari Guru Nasional tentunya memiliki tujuan yang besar.

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ini, pihak manajemen Hotel THE 1O1 Malang OJ mengadakan aksi membagi kue kepada para guru.

Antusiasme manajemen Hotel THE 1O1 Malang OJ ini ditujukan kepada beberapa guru di sekolah-sekolah di Kota Malang.

Langkah ini bertujuan sebagai simbol apresiasi dan dukungan manajemen hotel sehingga mereka terus bersemangat menjadikan Bangsa Indonesia ini lebih maju dan berkualitas dengan cara mendidik para siswa – siswi saat ini.

Selain itu, aksi ini juga merupakan wujud kepedulian Hotel THE 1O1 Malang OJ terhadap masyarakat sekitar dalam berbagai kalangan.

Hotel THE 1O1 Malang OJ memang kerap kali memberikan apresiasi dan kejutan seperti ini terhadap pihak-pihak dari beragam kalangan.

Seperti yang dilakukan tempo hari ketika Hari Radio, Hari Parlemen dan Hari Kereta Api Nasional.

Ade Sudrajat selaku General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ mengatakan dengan memperingati Hari Guru Nasional, artinya kita telah mengapresiasi dan menghormati para pahlawan pencetak generasi emas bangsa.

“Perayaan ini merupakan wujud terima kasih manajemen Hotel THE 1O1 Malang OJ atas perjuangan dan pengorbanan para guru yang telah membimbing anak-anak sebagai generasi masa depan bangsa ini dengan rasa ikhlas dan sabar,” ujar Ade kepada jurnalis media online PROKOTA.Com.

Terima kasih guru kita tercinta. Selamat Hari Guru Nasional.(*)

Di Posting : 27 November 2019

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga