Ratusan Pemuda Berkumpul Lahirkan Lembaga “Forum Pemuda Bersatu” (FPB)

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

SUMENEP PROKOTA.com – 73 tahun bangsa Indonesia merdeka tak lepas dari peran pemudanya. Dalam rangka merawat kemerdekaan itu, tepat pada momentum hari pahlawan di Kabupaten Sumenep telah berdiri organisasi pemuda dengan nama Forum Pemuda Bersatu (FPB).

Organisasi ini didirikan pada tanggal 17 November 2019 yang dimotori oleh beberapa pemuda Desa Aengbaja Kenek kecamatan Bluto dengan ketua terpilih bapak Fikriyadi.

Ketika ditanya tujuan organisasi ini, Fikriyadi mengatakan bahwa tujuan organisasi ini didirikan adalah sebagai wadah aspirasi masyarakat dan juga suatu gerakan pemberdayaan pemuda, khususnya pemuda Aengbaja Kenek dan umumnya pemuda di kabupaten Sumenep untuk lebih produktif, kreatif dan maju sehingga keberadaannya benar- benar dirasa manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya ingin pemuda selalu ada di garda paling depan dalam menebar manfaat kepada masyarakat, kami akan terus berjuang untuk kemaslahatan masyarakat, sehingga nanti organisasi ini benar-benar menjadi suatu gerakan yang akan dirasa manfaatnya oleh masyarakat luas. Dan insyaallah dalam waktu dekat organisasi ini akan segera kami urus izin operasionalnya agar gerakan organisasi ini mempunyai kekuatan hukum dalam menjalankan tugas-tugas organisasi.” tegasnya.(*)

Di Posting : 18 November 2019

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga