Guyub Rukun, Warga Griya Shanta Semarakkan HUT RI ke 74 dan HUT Bank Jatim ke 58

Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Gebyar peringatan Kemerdekaan RI ke 74 mewarnai pelataran perumahan Griya Shanta yg diikuti warga serta pegawai Bank Jatim. Acara tersebut terihat meriah. Pengunjung memadati di berbagai kegiatan yang dihadiri beberapa Direksi Bank Jatim dan Perwakilan Pimpinan Cabang Bank Jatim.

Apalagi di kegiatan itu dibuatkan panggung nuansa KeBhinneka Tunggal Ika terpampang Logo Burung Garuda Pancasila ukuran besar diatas panggung Karya Anak Negeri nampak gagah dan menunjukkan kekompakan warga dengan Ideologi Pancasila.

Beberapa kegiatan diantaranya Musik Band jazz melantunkan lagu nasional, pengobatan gratis, senam kebugaran oleh warga sekitar dng semangat setelah gerak jalan sehat dilalui, aneka bazar digelar, pentas seni karya muda mudi perumahan Grya Santha juga turut memberikan hadiah & doorprize.

Sugiarso selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan pihaknya selalu menekankan kebersamaan dan toleransi antar warga giat setiap tahun dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Terlebih lagi tahun ini acaranya disinergikan dengan Bank Jatim ke 58 sebagai mitra utama sekaligus sponsor tunggal hampir 5 tahun berjalan dng sukses dihadiri perwakilan Pimpinan daerah bahkan Dirut Bank jatim mengutus perwakilan dihadiri Direksi Bank Jatim L. Farid dibidang Bisnis & Retail dng semangat menyuarakan tentang arti kemerdekaan dan ultah Bank Jatim.

Dalam kesempatan itu, Bank Jatim juga memberikan tali asih pada giat secara spontanitas pada tiap RT disekitar RW tsb dengan sejumlah uang tunai untuk pembinaan.

Tokoh Masyarakat Malang di Dunia Perbankan, aktivis senior Crisis Bank Center (CBC) juga selaku ketua (APS) Asosiasi Pemegang Saham Bank Jatim tbk disambutanya mengucapkan terimakasih atas partisipasi serta menyampaikan bahwa selaku pemegang saham tidak menutup kemungkinan dia sebagai Ketua ingin sumbangsih sebagai warga megara yg baik untuk BELA NEGARA didunia perekonomian Perbankan ucapnya.

Komunitas yang hadir digiat tersebut turut hadir komunitas Sahabat Lautku oleh Hari Purnomo dari Probolinggo yg telah mempunyai keanggotaan hampir 500 org yang membidani pengobatan dengan sarana terapi air laut khusus bagi penyakit stroke dengan sistem merendam dan mengerakan tubuh dengan rileks serta kesabaran penuh optimis.

Sinergitas dan kordinasi pihak Bank Jatim sebagai Bank khas daerah di Jatim yg terbesar, bahkan pihak Bank Jatim sudah memberikan CSR salah satunya bus sekolah antar jemput di Kota Malang yg selama ini dirasakan dan dimanfaatkan warga untuk sarana transportasi massal.

Disela pengundian dan berbagi Doorprize diiringi lantunan Musik Akustic dengan lagu nuansa kebangsaan salah satu komunitas Anak Negeri dengan semangat membacakan Puisi tentang Kota Malang dng Tema MALANGKU SAYANG -MALAMGKU MALANG, kritik bacaan puisi tsb menyinggung semua lapisan masyarakat bahkan semua pejabat yg dikota malang yg telah banyak polemik.

Pembangunan maupun kebijakan yg masih mencederai aturan bahkan menyentil penyalah gunaan medsos bagi semua masyarakat yg mengakibatkan merugikan semua pihak. (*)

Di Posting : 25 Agustus 2019

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga