Terkait Gathering OPPO Bukber Miras, Dewan Desak Satpol Periksa Ijin Minol Hotel Atria

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – Munculnya kasus buka bersama miras yang dilakukan saat gathering OPPO Malang membuat anggota DPRD Kota Malang geram. Para wakil rakyat meminta Satpol PP memeriksa Hotel Atria pasca kasus buka bersama (bukber) miras gathering Oppo Malang.

Dewan bahkan tak segan melayangkan sanksi berat apabila ditemukan pelanggaran atas kasus tersebut.

Ketua Komisi A DPRD Kota Malang Nawang Nugraning Widhi, usai mengklarifikasi manajemen Oppo Indonesia, Kamis (23/5/2019). “Tadi kan pihak Oppo menyampaikan miras itu dari dealer Oppo. Bukan dari hotel. Tapi kami kan tidak percaya begitu saja,” ujar Nawang kepada awak media yang ngepos di DPRD Kota Malang.

Politisi Demokrat ini mengatakan untuk memastikan itu, harusnya Satpol PP melakukan pemeriksaan kepada manajemen Hotel Atria. “Katanya hotel punya izin peredaran miras golongan A ( alkohol di bawah 5 persen). Kami minta cek,” bebernya.

Disinggung apakah nanti akan ada sanksi, Nawang menjawab diplomatis. “Ya makanya sekarang diperiksa di lapangan. Kami menunggu hasil dari Satpol PP,” imbuhnya.

Terlepas dari itu, dewan sepakat mendesak manajemen Oppo untuk menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada masyarakat Kota Malang.

Tujuannya agar Kota Malang tetap kondusif, aman dan tentram. ” Rencananya hari minggu, dilakukan permintaan maaf di aula PCNU. Sekalian juga ada agenda bukber dan santunan anak yatim,” tandas dia. (*)

Di Posting : 23 May 2019

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga