Gelar “Ramadhan Fair” dan Buka Bersama Yonko 464 Paskhas

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA. Melalui puasa ramadhan 1440 H/2019 M. adakan buka “Ramdahan fair” dengan tema Kita tingkatkan iman dan taqwa dengan mengoptimalkan kegiatan ibadah dalam rangka meningkatkan, kesalehan spiritual dan kesalehan sosial prajurit dan PNS TNI AU guna mendukung tugas pokok TNI.
464 paskhas

Komandan YONKO 464 Paskhas Moh. Munir mengatakan, Ramadhan fair merupakan acara rutin setiap tahun diseluruh Indonesia, salah satunya yonko 464 paskhas, kegiatan ini mampu mengatur ritme ibadah bulan romadhan. Hal ini diharapkan dapat menumbuhkan sikap kebersamaan, saling menumbuhkan toleransi dan dapat membangun kepedulian sesama prajurit TNI, serta salaing mengenal sesama keluarga, meningkatkan hubungan kita kepada allah melalui ibadah (hablumminallah), keimanan serta mengetuk hati rohani dalam dalam bersosial sesama Keluarga dilingkungan batalyon 464 paskhas.

Selain itu juga melakukan bantuan anak yatim di alhidayah sumber pasir kecamatan pakis, juga suatu kebanggaan bagi kami bisa berbagi. Melalui kegiatan ini bisa memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah swt. Tegasnya.

Sementara itu, Ketua PIA Ny. Rita munir ketua PIA R-01 / C-3 / G-IV. Batalion Komando 464 Paskhas menyampaikan, dalam rangkaian “ramadhan fair” ada 28 stand dipersembahkan kepada masyarakat umum di lingkungan batalion 464 paskhas mulai dari opening bazar, demo masak, fashion show, outbond gratis, dan pembuatan sim keliling khusus pasukan TNI 464 paskhas.

Kegiatan ramadhan fair di hadiri 965 anggota beserta keluarga, sehingga semuanya saling kenal dan mengenal, dan selalu hidup rukun guyub bersama sama. Tutupnya.(*)

Di Posting : 17 May 2019

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga