Seluruh OPD Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2019

Kategori :
Penulis : Doddi Risky
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG Prokota. Puncak lelang Kinerja, harap Walikota Malang Sutiaji bahwa Kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Malang dilarang lelet alias lemot. Sebab, tiga bulan sekali bakal dimonitoring dan evaluasi. Apalagi dipertegas dengan program lelang kinerja yang digagas Wali Kota Malang, Sutiaji. Seluruh OPD melakukan penandatanganan perjanjian kinerja Tahun 2019 di Ruang Rapat Balai Kota Malang. Perjanjian kinerja harus memacu implementasi kinerja dan tanggung jawab. Tidak boleh ada lagi hal hal yang tertunda atau tidak terlaksana. “Nanti jangan lagi ada alasan.
Programnya dan anggaran digeser -geser karena banyak alasan. Tidak ada lagi yang begitu ya. papar Sutiaji.

Bahkan, tambah dia dengan perjanjian tersebut juga menjadi landasan dirinya menentukan pemberian reward dan punishment kepada OPD berdasarkan capaian kinerjanya masing-masing. Maka, kata Sutiaji, yang terpenting, OPD mempertanggungjawabkan kinerjanya. Ini wujud nyata komitmen dan dasar dari monitoring, evaluasi dan supervisi yang akan saya lakukan,” tandasnya.

lanjut dia bahwa usai penandatanganan ini, OPD di lingkungan Pemkot Malang wajib menyerahkan jadwal atau agenda kerjanya. Sehingga dapat dimonitor dan evaluasi per tiga bulan sekali. Tegasnya. (*)

Di Posting : 16 January 2019

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga