Perseru Serui U-19 Buru Kemenangan Lawan PSM Makassar U-19

Kategori :
Penulis : Agus Prasetyo
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA MALANG – Usai bermain seri melawan Arema U-19, penggawa Perseru Serui U-19 kini fokus menghadapi PSM Makassar U-19.

Bahkan dalam pertandingan yang akan digelar Jumat (5/10/2018) di Stadion Kanjuruhan, anak didik Taufik Soleh ini mentargetkan kemenangan. Sebab kemenangan menjadi modal bagi Perseru Serui U-19 untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Terlebih lagi di pertandingan perdana Perseru Serui dikalahkan Mitra Kukar U-19 dengan skor 0-2. Sehingga di pertandingan ketiga melawan PSM Makassar U-19 nantinya kemenangan dibutuhkan untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya. “Ya kami memang mentargetkan kemenangan saat melawan PSM Makassar U-19,” ujar Asisten Manajer Agus Susanto kepada PROKOTA.com.

Berkaca dari dua pertandingan yang sudah dijalani Munawar dkk, Perseru muda terus melakukan pembenahan sebelum PSM Makassar U-19. Harapannya pemain tidak melakukan kesalahan yang sama seperti bermain saat lawan Mitra Kukar U-19 dan Arema U-19. “Kami yakin grafik anak-anak akan terus meningkat di pertandingan selanjutnya. Saat ini tim pelatih berusaha meningkatkan mental bertanding pemain,” tandas Agus. (*)

Di Posting : 3 October 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga