Demi Kepuasan Publik, Lapas Perempuan II A Malang Tingkatkan Kualitas Layanan Pengunjung

Kategori :
Penulis : Agus Prasetyo
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA MALANG – Lembaga pemasyarakatan perempuan kelas II A Malang terus berbenah terkait pelayanan. Ini semua dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal ini sesuai dengan program pemerintah yang dipimpin Presiden Joko Widodo dalam rangka membangun zona integritas menuju satuan kerja sebagai wilayah kerja yang bebas dari korupsi. “Ya kami memang terus berbenah untuk bisa memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Kalapas Ika Yusanti kepada jurnalis PROKOTA.com.

Ika mengatakan ada beberapa program yang kini dilakukan untuk memberikan citra yang semakin baik lembaga ini kepada masyarakat. Pertama, membangun komitmen bersama seluruh pegawai untuk bertekad memberi pelayanan publik yang terbaik.

Program kedua, lanjut Ika, pihaknya juga meninjau kembali alur layanan. Ini dilakukan dalam rangka mempermudah dan percepatan serta memberi kenyamanan kepada pengunjung yang ingin menjenguk para napi di Lapas.

Tak hanya itu, lanjut Ika pihaknya juga terus memperbaiki dan menambah sarana pelayanan. Tentunya ini semua dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi siapapun yang ada di Lapas.

Disinggung soal peningakatan SDM, Ika menegaskan Lapas Perempuan Malang ini secara terus menerus memperbaiki manajemen sumber daya manusia pegawai. Dimulai dari penempatan pegawai yang tepar serta meningkatkan kompetensi pegawai. “Semua program ini kami lakukan untuk satu muara memberikan pelayanan yang terbaik untuk publik,” tandas dia. (*)

Di Posting : 16 September 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga