Jatah Alokasi CPNS Pemkot Malang Hanya 282, Didominasi Guru 

Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PROKOTA MALANG – Kabar gembira bagi warga Kota Malang yang ingin menjadi pegawai di Pemkot Malang. Sebab pada tahun ini Pemkot Malang mendapatkan jatah alokasi pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari KemenPan RB.

Total kota Malang mendapat jatah total 282 CPNS.

Adapin rincian dari jumlah tersebut terbagi ke dalam beberapa sektor. Sejauh ini sektor pendidikan menjadi yang terbanyak dengan total 230 orang.

Tenaga kesehatan sebanyak 39 orang. Sementara, lainya adalah 6 orang untuk tenaga teknis dan sisanya adalah untuk eks honorer.

Kabag Humas Pemkot Malang, Nur Widianto membenarkan akan adanya jatah CPNS tersebut. Kota Malang juga ditunjuk menjadi salah satu lokasi penyelenggara untuk ujian CPNS.

Untuk pemberkasan calon pelamar akan dimulai pada 19 September mendatang. “Untuk pemberkasan semua melalui jalur online sesuai dengan website yang disebutkan oleh BKN. Nantinya Kota Malang akan menjadi salah satu lokasi digelarnya tes CPNS,” ujar Widianto kepada awak media di balaikota Malang.

Widianto menjelaskan, Kota Malang hanya akan menjadi salah satu lokasi tes. Akan tetapi, semua alat kelengkapan disediakan langsung oleh BKN. “Semua langsung pusat yang menghandle,” tandas dia. (*)

Di Posting : 13 September 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga